Tergantung Pilihanmu Sendiri

Melepas kepenatan itu di awali dengan jalan jalan. baiknya kalau gue beritahu adalah jalan jalan di malam hari sekitar habis maghrib aja, itu asli asyik abnget kalo jalan jam segitu.

gue kalo lagi sumpek biasanya jalan kesana kemari, hirup udara malam itu sebenernya gak boleh dan gak baik dalam kesehatan. Tapi gue bersikeras buat jalan, soalnya kalo di rumah lagi butek banget dan gak ada kreativitas, itu udah pantes banget buat jalan dan refreshing.

Semua peneliti kegalauan gue yakini pasti memberikan solusi kaya gitu. Jalan jalan adalah efek ampuh buat nyembuhinnya.

Sama aja kalo kita punya masalah, ceritakan aja solusinya, kalo dipendam sendiri biasanya malah menjadikan diri kita kalang kabut dan terkesan menutupi permasalahn diri sendiri. gue kalo ada masalah biasanya langsung ceritakan ke ortu, nah kalo belum ketemu gue ceritakan sama temen terdekat yang bisa diajak ngobrol dan klop buat denerin curcol gue.

banyak sebenernya masalah yang harus dibicarakan namun jangan semunya juga, soalnya kita pasti bakalan runyam dan gak enak hati.

Oke kita kembali ke masalah jalan jalan tadi. Kalo loe jalan jalan ke area Maratpura di malam hari, itu asli gak enak banget,soalnya gak ada yang bisa diliat bro. Asiknya kalo ke Martapura itu sore , soalnya banyak anak anak, ortu, abege ababil pada foto foto. Yaah itu hanya sedemikian kecil kegiatan.

Nah klao loe ke Banjarbaru, pasti loe nemuin MUrjani square. yap itu lapangan kaya gitu, tempatnya orang pada minum kopi,teh, makan jagung, dan kebanyakan ngobrolnya itu yang lama. Gue pernah ketemuan sama temen lama gue, asli asiiik banget kalo ngobrol di sini. tempatnya adeem yaa kaya Malang gitu, tapi kalo udah hujan datang, semua baklaan kabur terbirit birit kaya maling nyuri sendal.

Itulah namanya Banjarbaru. Oya sory banget tulisan gue kaya gini,tajam mempesona kaya gemana gitu, hehe….

Yap Banjarbaru < murjaninya yang terkenal kalo Martapura, Intannya dan toko toko jual emas yang terkenal.

Semua kota itu unik, tinggal kitanya saja lagi pengen jalan jalan kemana, itu tergantung pilihanmu sendiri !

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s