Nulis itu OKE !

apapun yang dipikirkan baik itu bagus atau tidak, satu aja solusinya yaitu ulis aja. gue mau saranin untuk semuanya, buat menuliskan apa apa yang ada dipikiran kalian, entah kalian orang BEM FK, BEM KM, anak pejabat, anak pedagang asongan, tukang jarkom angkatan atau apapun spesies kalian, kalian musti nulis.

nulis adalah pekerjaan paling enak dan banyak emmberikan masukan pelajaran bagi tangan kita. Menulis membuat kita kaya akan tata bahasa, baik bahasa gaul atau bahasa kuno bin modern. Gue umur 17 tahun udah mulai sua nulia. jadi nulsi itu enak aja kayanya. Selama 3 tahun gue beranikan buat membentuk habits baik yaitu nulis, eh akhirnya jadi ngebet banget. Satu aja sih musti konsisten dan komitmen dalam melakukan hal itu.

gue sebenernya pengen mengulang tulisan yang ancur bin amburadul , tapi gue sadar , gue udah komitmen untuk menulis yang baik baik. makanya nulsi di tema ini , geu mau ajak loe loe pada buat nulis sesukanya. entah au dijadikan novel atau apa, yang penting beranikan diri aja buat NULIS. Nulis adalah pekerjaan yang paling asyik kalau d tonton

jemari jemari lho asli bertelanjang mesra di hadapan laptop. menari dnegan indah nan bugil. menulis itu gampang. tinggal putarkan dan gerakkan tangan lo. Nulis apa juga terserah asal jangan nulis yang gak akruan.

nulis yang gak karuan bakalan membuat loe mabuk kepayang dan gak move on. loe pasti punya ciri khas dalam menulis. kaya gue , tipe da gaya nya nulis abstark. tapi muka gue gak abstrak muka gue tampan broo , hehhehe

Makanya kalo mau eksis, dan mau tanam saham kebaikan dan nasehat baik, menulis adalah jawabannya. mengubah paradigam orang dari yang gak berkerudung dan menjadikan orang otu berkerudung adalah perbuatan mulia. Amalan dan pahala itu akan mengalir indah di tempatmu bro.

makanya menulis beda sama nendang bola. menulis itu beda denagn loe dengerin musik atau puisi terindah dari endang surais.

Nulis itu beda banget rasanya dengan loe rasain bubur ayam di pagi hari.

pokoknya nulis itu OKE!

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

