Itulah Negeri KIta !

Banyak orang banyak pula pola pikir yang ditawarkan dalam pembangunan. kalau berbicara masalah BEM FK 2013, haruslah mengacu pada tahun sebelumnya, bila tahun sebelumnya dirasa belum maksimal perjuangannya, maka seharusnya kita di tahun 2013 ini memperbaiki dan mengembangkannya emnjadi lebih baik.

Ada beberapa faktor yang pengaruhi keberhasilan yaitu sifat orang yang ada di dalam organisasi ersebut, akan maju organisasi tersebut bila pemikiran anggota di BEM tersebut juga berkembang, maka dari itu tak salah setiap orang menginginkan kesempurnaan, padahal semua itu hanya milik Allah SWT. Yang sempurna hanya Allah. Kita hanya bisa berusaha.
tentunya dibalut dengan doa.

Ada beberapa sesi perjuangan , sesi 2 bulan awal harus ada upgrading, gunanya untuk menanamkan sifat organisasi dan sosial yang penuh pada angkatan 2011. Oya satu juga pesan buat 2011,KALIAN pasti BISA menjadi pemimpin di masa depan. Camkan itu !. Jangan ragu untuk kemukakan argumen di depan umum, itu solusinya, walau salah atau benar tetap saja suarakan, kita masih dalam kondisi belajar.

arah gerak di tbulan ke 3 ,4 , 5, 6, baru internanya berperan, peran IT, danus, psdmo, dan lain lain yang berbau interna harus di eksekusi dan dilaknsanakn. Nah 4 bulan selanjutnya baru peran kekspansi kalau ibarat bahasa Arab yang kerennya adalah futuhat. Yaitu menanakan keeksistensian BEM FK 2013 di kancah daerah, nasional, dan internasional kalau perlu.

Tapi musti fokus , dan orang orang yang ada di dalam harus benar benar berkomitmen. itu langkah strategi. nah di penghujung tahun harus ada pengganti yang berkompeten pula. Gue yakin setiap angkatan pasti punya karakteristiknya dan mampu menampilkan yang baik . Tapi tetap harus dalam ruang lingkup satu perasaan, satu pemikiran, dan satu aturan, anh itu barulah tercipta kesolidan dan kesinergisan yang sungguh cetar membahana.

Oya peran BLM, BSO, TBM, dan HIMA HIMA jangan dilupakan, mereka saudara kandung yang harus dipeluk , di cium dan di support. menunjukkan keseibangan dan pergerakan yang seirama akan menunjukkan Fakultas Kedokteran menjadi hidup.

makanya perlu niat yang tulus dan ikhlas membangun organisasi di FK.

Bagi yang suka baca buku atau kerjaannya kuliah pulang kuliah pulang, itu gak apa apa, itu emang pilihan mereka, yang penting mereka kalau dimintai bantuan mau mengerjakan dan hitung hitung mereka belajar organisasi.

Soalnya kalau kita selepas kuliah , dan mental kita kaya mental karyawana bukan pemimpin , wah kacau dah tuh. Bangsa kita gak bakalan maju kalo gitu caranya. Makanya banyak banyak baca buku itu keren, di bandara kek, di mana kek, otomatis harus buku yang di baca tentunya yang bermanfaat.

negara maju saja , orang sedang menunggu pesawat di abndara, ia sempatkan untuk membaca atau mencatat ide mereka di kertas atau laptop lalu mereka seringkan, sehingga pemikiran mereka tetap terjaga untuk maju.

Beda banget sama negara berkembang, orang orangnya berbudaya karyawan dan pengen nyaman daam ruang lingkup zona enak. Hmm itulah negeri kita !

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s