Hmmm Itulah Dialektika Politik

Memang di dunia ini tak ada manusia yang sempurna, yang sempurna ialah Nabi Muhammad SAW. Bagi gue semua itu akan indah pada waktunya, track manusia itu banyak banget. Asalkan kita ercaya sama kemampuan kita , kita pasti akan jaya dan berhasil di bidang yang kita yakini.

Banyak yang ngomong kalo semua orang itu punya tack record yang bagus asalkan budaya yang mempengaruhi orang tersebut juga bagus. Dan dilahirkan dari keluarga yang baik baik. Tapi semua gak menutup kemungkinan bahwa si orang tersebut berkumpul di komunitas yang baik, dan secara otomatis orang itu juga akan baik walaupun di keluarganya agak kurang baik. Gue berasumsi , semua pejabat, orang tua, paman bakso, tukang daging potong di pasar, guru, dosen, presiden harus tahu akan hal ini.

Banyak yang menjustice juga bahwa mahasiswa yang ogah ogahan kuliah malahan di jauhi, tapi bentar dulu broo, gue gak setuju akan asumsi hal itu, bukannya gue termasuk golongan dari mereka tapi gue bela meeka, kemungkinan besar mereka mereka yang bolos kuliah juga mencari jati diri.

Loe lihat aja bill gates , dia malah drop out tapi pas dia drop out gitu, dia temukan jati diri dia sebagai seorang pengusaha. Walhasil dia terkenal dan menjadi pengusaha dan orang terkaya di dunia. Ini nih yang musti di tiru, di kampus kalo udah selese palingan kita dapat gelar tapi batin gue bertanya-tanya , masa’ kita dapat gelar doang, trus pas kelaur jadi jongosnya orang, preet !

mendingan gak usah jadi seorang mahaisswa aja pas kuliah, bener sih semua orang itu harus merintis dari bawah, tapi gak musti jadi jongos di awal. Bergerak dong. berjuang jadi pemimpin karena gue yakindi setiap hati sanubari hati manusia tersimpan jiwa kepemimpinan yang khas membahna. Lihat aja pemimpin kita pak Soekarno, dia terkenal dengan ke idealisan dan pidatonya yang semangat dan membakar kobar para audiens untuk bangkit dan cocok banget buat kondiis masy.Indonesia saat itu. Nah pas di zamannya soeharto pas juga tuh Allah menakdirkan. beliau sifatnya membangun ,w aalu dari hutang belau tetp aja tuh membangun, malahan pak habibie di boyong sama pengawal buat membangun industri penerbangan di Indonesia. Tapi setiap pemimpin kalo kata Allah pengen dijatuhin wah pasti bakalan jatuh tuh. Tinggal kun fa yakun doang.

Nah saatnya pak habibie yang mimpin, emang sih orang yang bertipe mikir otak kiri kayanya cocok buat menganalisis dan diperlukan banyak bidang, dan tipe orang ini gak bertahan lama memimpin di sebuah bangsa, terbukti di timor timur lepas dari Indonesia. Hmmm kasiaan….tapi tenang , ada janji Allah yaitu khilafah Islamiyah akan tegak kok. tenang aja dan itu membawa kesejahteraan bagi alam semesta.

Nah selepas pak habibir langsung deh digantikan sama pak gusdur…nah ini tipenya ulama gitu dan dicintai akrena pernyataan yang kontroversial yang jelas dan nyata di aminin sama rakyat Indonesia yaitu emang banget DPR aalah sarang anak TK taman kanak kanak…ckck

Nah lanjut si megawati yang berpredikat seagai penerus kebijakan ideologinya bapaknya. Yaiut pak soekarno. Tapi sama juga, yaa gak berhasil juga mewuudkan syariah Islam tegak. Lanjut sama PAk SBY , nah ini sama juga geraknya, gerakannya bersifat paling banter yaitu perangi korupsi, tapi malah anak buahnya yang kaya gitu (korupsi)….senjata makan tuan tuh, soalnya pak SBY belum khalaqah sih di masjid al baytahr dan belum mengenak pergerakan partai politik Islam dan kele,ahan siste demokrasi. Coba waktu itu SBY masuk Hizbut tahrir , wah pastinya punya ideologis yang tinggi dan beregrak sesuai tuntunanNya…..

Hmmm itu lah dialektika poltik……

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s