Tugas Kita BANYAK !

Memang sih kalonya liburan para aktivis pemikiran sungguh banyak yang dikerjakan, ada yang suka nulis, gawe proposal skripsi dan lain lain.

Gue beri tips, kerjakanlah dulu yang susah atau pekerjaan yang dianggap membebani baru kerjakan apa yang disuka, kaya gue ini, gue lebih mentingin proposal skripsi terlebih dulu soalnya kalo itu selesai, gue bisa asik asikan di depan laptop buat nulis apaaaaa ajaaa…

Makanya musti cermat kalo bekerja sesuatu hal itu. Jangan sampai malah keasyikan sama pekerjaan yang tidak menguntungkan, memang sih tulisan itu bisa ubah paradigma seseorang, tegantung si pembaca itu mau membaca terus apa tidak. Nah inilah pilihan bro….

Makanya proposal KTI atau skripsi musti didahulukan, skripsi bagi gue adalah hantu zombe yang muti di bantai habis, nah setelah itu baru kita seneng seneng dengan kegiatan yang kita suka asalkan syar’i dan jangan kelewat batas. Misalkan setelah skripsi langsung minum bir atau bunuh diri, nah itu salah besar, hehehhe

Cuma orang dodol bin koplo yang udah selesein skripsi langsung minum bir atau bunuh diri, wkwk…

Seorang aktivs mahasiswa perlu juga refreshing,kalo udah sekitar 2-3 jam duduk di depan laptop, musti keluar tuh. Cari pemandangan yang baik, entah pemandangan alam atau ke danau toba sumatra, bisee juga tuh…

Gak usah jauh jauh ke Sumatra deh, sekitaran lapangan rumah di belakang juga bisa…tapi bagi yang gak punya lapangan belakang rumah , yaa udah nyantai aja minum kopi di pagi hari sambil emmandang jemuran emak yang baru di cuci, hihihi

Memang sih banyak pikiran yang terlintas, nah itu musti di tulis tuh, jangan sampai kelewat padam di otak.

Gue asli bener bener butek juga sama pemuda sekarang, kok pada jarang nulis gitu loh, padahal menulis itu asyik, kalau loe gak suka ya musti disukain dong, soalnya tulisan menentukan loe dikenal sama orang, kita gak usah melihat tujuan pengen dikenalnya, yang penting niatan baik lho menyadarkan manusia yang terlanjur jauh dari Al Qur’an itu yang harus disadain.

Gak usah jauh jauh bro, di Al Qur’an itu sudah terdapat banyak pelajaran sama sabda RAsulullah yang musti di realisasikan.

Jangan mudah terpengaruh juga sama orang liberal, contohnya om Ulil Abshar, nah itu pemikirannya Islam Liberal tuh. Menurut gue kalo Islam ya Islam aja di ‘kental’in dan dipelajarin, jangan ada embel embel liberalnya. Misalkan om Ulil ada di masjid al baythar bakalan gue debat abiis sampai mampuss.

Sekali lagi Allah itu maha penolong, jadi harus berbuat baik pada agama kita, pertebal keyakinan kita pada Allah, iman takwa musti dikuatin, jangan sampai ada godaan sedikit aja dari cowok atau cewek, langsung galau percintaan, woi tugas kita masih banyak buat tegakkan syariah Islam di bawah nanungan khilafah Islamiyah.

Jadi jangan banyak galau, tugas kta berjubel banyaknya, mkanya jangan ada galau sedikitpun walau sedetik tuk lemahkan perjuangan…

Tetap juga sadarkan para panglima kita yang terkungkung penjara pemikiran Nasionalisme, tentara kita banyak yang musti disadarin tuh, tentara Islam apalagi ya kan,bahwa kita harus bersatu padu untuk menolong saudara kita yang ada di negara yang sedang dijajah Amerika…..makanya tugas kita BANYAK !

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s