Pasti BISA !

Gue kalo disuruh nulis banyak banyak yang genrenya kaya diary gak apa apa dah broo asalakan jangan disuruh nulisproposal KTI yang bentar lagi mau dikumpul. Kayanya salah seua sih kalo gak ngerjakan proposal skripsi itu…yap gue udah mau semester 6, deket lagi mau skripsi, jadi gue musti kerja kerasbuat ngerjain skripsi, kalo skripsi di kampus gue namanya KTI (Karya Tulis Ilmiah)….

Asli eneg banget kalo seorang mahasiswa kaya gue yang hobinya travelling sama nulis ini di suruh nulis proposal, cukup sekali aja kalo nurut gue…wuuueekk…

Bagi gue nulis proposal KTI ini berasa kaya kita mkaan daging kucing atau tikus, wueekk

Asli pengen nangis ada juga nih, tapi inilah kehidupan broo. Sama aja kaya loe au jadi orang tua, musti siapin mental menyambut baby baru yang imut imut dan sehat walafiat….

Apakah sistem syariah Islam bisa membantu mahasiswa kaya gue buat bantu proposal KTI dimasa khilafah Islmaiyah tegak nanti, hmmm kayanya gak bisa deh…gue musti kerja keras juga buat bikin skripsi, gue asli gak kaya kakak tingkat yang telat bikin skripsi, gue musti deketin temen temen yang update ngerjain skripsi / KTI ini…harusss pokoknyaaa !

Semangat 45 uga gue pengen nulis ini sebanyak mungkin di blogwibi.wordpress.com. dan gue mau nulsi sebayak banyaknya yang gue tahu….

Kata danang temen gue yang dari jawa abal abal itu, gue suka nulsi pake tangan sebelas jari..maksudnya di tangan kiri pakai telunjuk, dan di tangan kanan pakai telunjuk juga….jadi kalo digabungin sebelas jari…

Bukan bangetbroo, gue nulis di tangan kiri ini menggunakan jari telunju dan tengah sedangkan di tangan kanan gue pake jari telunjuk, jadi bukan sebelas jari tapi 21 jari……wkwk

Nah ini dia uniknya tipe penulis, ada juga lho gue ngiri ngeliat tipe penulis sang aktivis mahasiswa yang bisa nulis pake jari semuanya, jempol, kelingking, ajri mans, tengah telunjuk dan lain lain juga pada ikut nimbrung di keyborad, wuiih asik kayanya yaa???

Makanya pengen juga kaya gitu, yaa kembali lagi kembali masalah habits atau kebiasaan broo..

Entah kenapa gue saat ini pengen fokus kerjaan tugas dirampungkan dulu, nah pas selese amu beli buku, baju batik, dan lain lain keerluan…dan persiapan peantikan waka BEM FK 2013…yap 2013 memang jadi tahun berat untuk bekerja keras, dari tuntutan sebagai writerpreneur menunggu, kebiasaan menulis yang harus dijaga, karena gue yakin semakin banyaknya tulisan seseorang di dunia maya atau di buku akan menunjukkan keeksistensian seseorang tersebut, dan nasehat baik dan ide ide briliannya untuk perubahan dunia bakalan di lihat orang tersebut, makanya gue suka nulis, nah semabri olahraga juga, suapaya badan tetap fit !

Nah selepas ujian selesai, baru upgrading BEM FK nih, nah ini saatnya action kelapangan, walaupun sudah gue lakukan di tahun smester 1,2,3,dan 4……

Yap 2013 memang ajang pencarian mental dan petarung, dan gue musti atur jadwal yang bagus buat gue, dari segi khalawah atau ngaji sama ustadz, kerja di BEM sebagai wakil ketua,ngerjain KTI 1, tugas kuliah yang menumpuk, hmmm mari kita ucapkan TAKBIIRRR !ALLAHU AKBAR untuk menghadapi itu semua…

Dan kayanya gue musti lembur tiap hari, mungkin harus tidur jam 12 an, bangun jam 5 , pokoknya di efektifkan gitulah waktunya, tidur cukup 5 jam atau 4 jam , itu HARUUUSS !

jangan sampai ketetran semua tugas, itu pastii !

Dan gue yakin setiap mahasiswa yang memiliki beban tanggung jawab yang diembannya tersimpan perasaan perjuangan sampai akhir untuk akhiri semua ujian itu. Pasti BISA !

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

