Mencintai Kuliah, Organisasi, dan Islam sebagai The Way of Life

“Kebanyakan ide berkecamuk dalam otak membuat kita pusing maka dari itu tulislah”

Yap seua otak gue isinya ide ode ide ide dan ide…..gue terlanjur basah punya ide….jadi gak pengen ide ini mati dan hilang begitu saja di dalam otak..kaian otak gue kebanyakan ide tapi gak ada action nyata di dalam tulisan, ini tulisan gue dedikasikan sama semua orang….

Intinya kalo kita berbagi ilmu sudah dapat pahala, dan tentunya orang akan menilai kita adalah orang baik dan suka sekali dalam bidang pendidikan….

menurut gue menulis adalah hal yang paling nyaan setelah gowes pake sepeda santai di pagi hari…

gue punya sepeda ontel santai , agaka jarang sih dipakai, kalau ada maunya baru dipake, tapi tenang,itu speeda banyak manfaatnya….
nah biasanya ini tulisan gue publish di twitter, banyak sih cara untuk mempublish tulisan kita, dengan cara di blog, dengan cara di tulis di facebook dan masih banyak lagi….

Oke sekarang kita bahas tentang keapatisan mahasiswa terhadap isu isu yang ada sekarang, menurut gue banyak banget mahasiswa dan mahasiswi yang kurang tanggap,malahan memikirkan dirinya sendiri dan kelompoknya juga…bersikap apatis sangta tidak dianjurkan oleh Rasulullah, bagaimana mau maju bangsa ini apabila masa muda kita di isi dengan tidur yang banyak malahan mengalahkan tidurnya kebo di kandang….

jangan diturutin yaa kaloa tidur yang banyak itu…penelitian mengutarakan data, bahwa kebanyak tidur sangat membantu penebalan sel bodoh pada otak, walhasil otak kita dipenuhi dengan sarang kemalasan…

Dari kata malas dan sifat kefanatikan untuk tidak berkembang sungguh beda dnegan yang diajarkan oleh Rasul yaitu sifat untuk action dan selalu menasehati kawan dan sahabat…..

Banyak sebenernya masalah yang pelik di dunia ini, salah satunya yaitu kepragmatisan dan keantipatian mahasiswa Indonesia yang enggan berjuang…

Di fakultas kedokteran sudah terpatri mahasiswa nya bukan untuk ebrgerak namun bergerak di area kelimiahan saja, dan terkesan tersikap eksklusif, dan hanya mahasiswa organisatoris saja yang mamu bergerak…

Padahal kalo gue teliti lebih lanjut, emang bener, mahasiswa yang beripe organisatoris cenderung mengalami perubahan dalam dirinya, ia bersikap tanggap isu dan haus akan ilmu kemsyarakatan yang nantinya membawa perbahan dalam dirinya…inilah tipe mahasiswa organisatoris…

Taoi yang mau gue usulkan jadilah mahasiswa yang mencitai kuliah,organisasi, dan tentunya Islam sebagai the way og life…!

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

