Mari bergerak dan salam bergerak !

Tetap bersykur atas apa yang didapatkan dan jangan sombong adalah sifat mulia. Bia kawan kita merayakan kemenangan kita, itu patut diaungin jempol, kata si Nadia temen gue, dia katakan, jadi pemimpin haruslah merakyat dan tentunya jangan PHP (pemberi harapan palsu).

Nah ini sip nih aspirasi dari mahasiswa, oya perlu banget nih kayanya diadakan sebuah petemuan untuk nampung aspirasi mahasiswa, kalo kedua planning mungkin adakan kotak suara aspirasi, atau juga sebar lewat twitter, anha kalo emang mahasiswa ilmiah di FK ini bersikap apatis juga, musti diberitahu lewat semangat pidato 45 nih dan tentunya masuk ke kelas kelas.

Ingat jangan tidak merakyat, kita musti mengabdi kawan. Pemimpin yang adil seperti umar bin khatab harus di contoh, jangan tebar pesona terlalu emndalam, bahaya juga kayanya kalo pemimpin itu kegantengan dikit,pasti banyak yang suka dan tentunya surat suara penyontrengan di tulis i love u…ckck

Yah emang kalo mahasiswa itu udah gak bsia lagi terhandle perasaannya akhirnya menjadi jadi, makanya kalo jadi pemimpin musti amanah dan lihat kondisi lingkungan, bila ingkungan mengehndaki pendidikan karakter itu adalah akhlak mulia seperti Rasulullah SAW, nah itu musti di praktekkan tuh, makanya jadi pemimpin itu kalo denger adzan sholat harus langsung capcus sholat, berjamaah di masjid, kalo tak emmungkinkan barulah sendiri atau munfarid.

Sungguh alhamdlillah bangte klao sebuah bangsa ini diberikan pemimpin yang berani katakan kebenaran dan telanjangi kejahatan, itu kalo kita bicara tataran politik dunia dan bangsa , pasti abnyak halangan dan rintangan. Kata bang fajar gemilang , gue musti mewarnai, dan harus ikut andil dalam pembangunan FK UNLAM, jangan tewarnai, kaena petuah itu sangat baik, maka itu gue ambil.

Tanpa pandang bulu, semuanya adalah keluarga tak boleh kita mendeskritkan sebuah prodi karena tak kompeten , itu TAK BOLEH, dia adalah saudara kita, maka seharusnya BEM FK membantu untuk membangkitkan lagi ruh nya prodi tersbut,entah dengan perhatian lebih atau startegi matang turun ke lapangan…

Makanya memiih pemimpin itu jangan yang jarang sholat, soalnya dan biasanya kalo pemimpin yang mengindahkan sholat pasti dia terjerumus dalam perbuatan dosa, dan perbuatan dosa itu termasuk malas dan pragmatis terhadap perkembangan.

Maka dari itu sudah pasti sebagai umat muslim yang baik harus bergerak, bergerak, dan bergerak menuju apa yang kita cita citakan……Mari bergerak dan salam bergerak !

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s