Kemenangan tidak berarti kita langsung sombong, istiqomahlah dalam kebenaran !

Dalam kebaikan yang tinggi pastinya kita memerlukan action, pasangan BEM FK 2013 (damar dan wibi) insya Allah akan jalankan amanah denagn sebaik baiknya dan sesuai kemampuan mahasiswa fakultas Kedokteran, YES WE CAN !

Kita pasti bisa dalam membangun BEM yang bermartabata, sinergis, solutif, dan transparan, serta mewujudkan FK yang bersinar denagn BEM nya sebagai faktor pendukung yang luar biasa. Satu pesan dari kawan akrab….”jangan ragu untuk bertindak wib, i beliaeve you, majukan FK , maukan BEM, beserta HIMA, BSO, TBM CS dan lain lain.

Semua harus dirangkul, apabila ada tanggapan miring jangan dihiraukan, apabaila ada saran kritik maka terimalah….

Itu adalah pesan yang sungguh harmonis tersandang di telinga dan wajib di eksekusi, jangan hanya omong doang wahai kawan !!!

Semangat harus menggelora di dalam dada. dan dalam berkegiatan, harus menegdepankan dan menyeimbangkan antara, omong dengan action, ibarat bahasa TALK MORE DO MORE…mungkin seperti iklan rokok, tapi gue katakan BEM FK 2013 harus solutif berikan kontribusi, Amati Tiru dan Modifikasi..itu yang membuat semua orang tersenyum….

Kita punay saudara BEM FK UGM sebagai contoh, kapan mau majunya bila kita bersikap pesimis, kapan mau majunya bila kita muldai dari sekarang tak bersih…

Selepas malam penghitungan suara,gue dapatkan apresiasi selamat dari macam macam mahasiswa, ada ucapan selamat dari mahasiswa alay,galau,sampai tipe mahasiswa semangat 45….

Yap hanya ucapkan takbir, hamdallah yang gue lontarkan di saat perjalann pulang…

Selepas dari penghitungan suara di sekre BEm , langsung ke al baythar untuk sujud syukur, karena anamah ini adalah hutang, kemudian gue lanjutkan ke kedai makanan lalapan cak abu, pas disana ketemu sama bang harits n temen gue namanya Sari….pasangan yang memang harmonis, tapi gue gak boleh pacaran, fokus dan konsisten atas apa ayng gue janjikan dalam diri……

Kalau sudah oe dan matang baru nikah,hehe…

Nah di dalam sana gue ngobrol banyak juga bersma bang haris…..

Setelah itu langsung aja pulang, bersyukur dan bangun alhamdulillah jam 4 untuk sholat malam, entah kenapa pas sholat malam gue merasa kekuatan Allah SWT yang sungguh luar biasa merangkul dalam raga ini….

Gue minta itu, itu, kebaikan FK 2013, serta FK yang lebih maju lagi……Nah kalo ditanya “lu minta apa wib, sampai katakan itu, itu, maksudnya itu tuh apa sih?

Bro, itu hanya gue yang tahu…..hanya Allah dan gue yang tahu, suatu saat jika sempat gue mau beritahu juga

Intinya amanah ini harus di eralisasikan, dan untuk realisasikan hal itu gue gak bisa menahan pekik takbir yang sangat kencang , TAKBIIIIIIRRR ! ALLAHU AKBAR ! ALLAHU AKBAR ! ALLAHU AKBAR!

#kemenangan tidak berarti kita langsung sombong, istiqomahlah dalam kebenaran !

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

