Itu Pilihan Anda

Arah pergerakan massiv oleh mahasiswa sungguhdinanti, penggebrak dalam sebuahh kebijakan pemerintah yang sungguh sekulerisme ini harus dikuak selebar lebarnya, jadi secara otomatis jangan salahkan komunitas dakwah Islam menggebu gebu ingin menggantinya dengan system syariah islam dan dibawah perlindungan khilafah islamiyah, ini sangat diannti. Kita lihat negeri syam seperti Lebanon, suriah, palestina dan lain lain, nah tinggal tunggu waktu saja…Semua akan indah pafda waktunya
Banyak yang meragukan hadist yang sangat pas yaitu hadits riwayat ahmad yang katakana, summa takuwnu khilafatan ala minhajnubuwwah , akan tercipta kembali sebuah kejayan Islam, dimana tidak adanya lagi system yang sekulersime, pas benar apa yang dikatakan seseorang terkait ini, contohnya rakyat Jakarta yang sekitar 55 % menghendaki sebuah syariah islam menjadi landasan hokum kehidupan di negeri ini.

Masa kelam tahun 1924 dulu adalah sejarah bagi tenggelamnya Islam. Namun saat ini sudah banyak pergerakan yang memanusiakan manusia, dan tidak mensia siakan manusia. Manusia suka buka baju di sembarang tempat ddan perlihatkan aurat , pernah juga terlintas video video yang tak pantas di lihat oleh anak anak di bioskop. Itu adalah efek dari pengajaran manusia yang tak didekatkan oleh akhlak rasulullah SAW.

Tak usah bicara pergolakan pemikrian kritis dari mahasiswa , dari seorang kiayi saja, mengehendaki perubahan secara missal. Pergerakan Islam banyak jenisnya, ada yang seperti bek kanan, bek kiri, bek tengah, dan afda juga yang menjadi penyerang untuk mengganti serta merevolusi keadaan yang amburadul ini.

Teman giue katakana, namanya adityawarman, bila kita ingin dicintai oleh Allah, sudah pasti kita harus cinta dengan syariah islam , dan syariah islam tak bisa dijaga dengan sebentar saja, namun ada yang menjaganya yaitu khilafah islmiyah, system pemerintahan yaqng baik adalah system pemerintahan yang mengacu menyembah hanya pada Allah.

Hanya Allah lah yang pantas di sembah dan sepatutnya kita sebagai mahasiswa unutk bergerak bukan berdsasar demokrasi namun dengan cara Islam dan Rasulullah ajarkan.
Mau bahagia di dunia dan akhirat atau di dunia saja? Itu pilihan anda….!

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s