Pergerakan Harus Syar’i

“Cita cita kita jangan sampai pedam, hawa nafsu harus kita kekang, sifat pragmatis dalam aktivis harus dibuang”

Yap itu kata kata gue di awal kalimat. memang terlihat biasa, namun inilah yang gue jadikan sebuah wacana yang baik. Di setiap tulisan harus mengandung makna yang baik. Dan tentunya dapat pengaruhi semuanya, baik bemental postif maupun semangat menggelora, yang harsu di lihat dan diyakini dalam pergerakan adalah sifat tanam muka di wajah masyarakat, sehingga sifat kemasyarakatan dapat terlihat, mahasiswa gak boleh apatis dalam perkembangan isu. Boleh kerjakan makalah, laporan tapi inget, semua pergerakan itu erawal dari pemikiran.

Gak boleh kita gak menghidupkan wilayah kampus, cita cita gue, dari pagi sampai malam harus ada kegiatan di kampus, makanya perlu banget tuh lampu lampu di jalan agar gak terkesan sunyi. BEM lah yang harus jadi pamongnya, uang proker dianggarkan udah banyak, secara otomatis, geraknya juga harus bermanfaat.

Yang penting kalo malam itu bisa kampusnya di olah sedemikian rupa, pokoknya bermindsetkan bass camp gitu deh pokoknya. jangan hanya di rumah itu sama aja bermindsetkan anak BEM adalah anak kupu kupu dan anak mami, mau seperti itu dikatain, yaa yang pasti jawabannya ogah kan?

Maka dari itu berubahlan kawan, tarnsformasi dan evaluasi harus digalakkan secara massiv, masuk ke kelas kelas untuk promo harus digalakkan juga, alangkah baik gerakkan ini tidak pandang bulu, dan tidak pandang waktu untuk menelurkan sebuah gagasan yang brilian.

Kita musti seirama, apabla ada pekerjaan yang terkesan seperti tidak syar’i ya udah tinggalin aja, entar Allah SWT marah lho…

makanya sebuah pergerakan yang tulus untuk membangun haruslah berpatokan Allah ta’ala, selain hal itu jangan harap deh ada manfaat di dalamhya….

So pergerakan harus syar’i…!

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s