Jadi mahasiswa sukses di dunia akhirat, WHY NOT…!

Memang menulis adalah perkara yang nyaman asal sesuai dengan mood masing masing. Saat kita berbicara masalah startegi secara otomatis ini akan menjadika diri kita tanggap isu, dari pengalaman mendapatkan isu secara otomatis kita akan berpikir, nah taraf berpikir mahasiswa inilah yang di ancang ancang jangan bersikap pragmatis untuk selalu berjuang dan bersikap maju daripada lainnya.

Gue asli gak suka sama orang yang apatis terhadap perkembangan bangsa, lha wong dia hidup enak enakan dari perjuangan aktivis juga kok, makanya musti turut andil dong, jangan saudara kita berjuang eh malah dianya yang tidur.

Terkait dengan cara sempurna, adasatu tips nih yang mau jadi mahasiswa sukses di kampus, di luar , maupun di rumah. Pertama jadi mahasiswa itu harus berideologi Islam, terus kuliahnya lancara, jangan telat, dan jangan bodoh, terus suka berorganisasi, dan suka kumpulkumpul dengan ustadz ustadz, sharring kek dengan dia untuk dapatkan ilmu agam yang nantinya di bawa ke luar untuk dipraktekkan, dan satu juga nih harus punya duit sendiri, jangan mau kita di miskinin sama orang.

Jadi mahasiswa juga harus punya duit sendiri, jangan mau punya sepeda ontel doang. Tapi musti bekerja keras untuk dapatkan mobil atau minimal kendaraan dari uang pribadi. nah itu tuh baru komplit jadi mahasiswa sukses.

Oya mau sharring juga, IPk jangan di abaikan juga ya, harus diperhatikan tuh, gak boleh seorang aktivis mahasiswa kecolongan nilainya jelek,harus tentukan IPk yang kamu targetkan, misalkan pengen IPk 3,25 di akhir komulatif semester nanti, ya udah kalo giu tekadin aja muali dari sekarang, mengahdap sama Allah SWT deh, dan sholat tahajud, sholat dhuha juga harus tuh, klao bisa seimbangin, ….

Jadi mahassiwa sukses di dunia dan akhirat juga harus menjadi panuan dan tagert yang baik….

Gue pengen kaya gitu, dan bukan hanya gue, tapi semuanya harus BISA…..!

Gak boleh patah semangat anak anak mahasiswa, apa kata dunia entar, ya kan?

Makanya seuanya harus punya semangat MEMBARA
Berdada bidang, dan ceweknya berhati mulia dan rajin membantu…

Asli FK bisa kaya gitu, budayakan sifat disiplin dan membantu…..budayakan juga sifat sedekah dalam diri, isnya Allah diri kita pribadi akan menjadi kaya……

Jadi mahasiswa sukses di dunia akhirat, WHY NOT…!

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s