Pahala Yang Berlimpah, Why Not ?

Barusan dapat manfaat yang sungguh luar biasa dari dokter fauzan muttaqien, beliau sekaligus mentor agar jangan berputus asa dan selalu berjuang untuk capai cita cita yang luar biasa yaitu menyambut kemenangan Islam.

Memang perlu sosialisasi yang sungguh luar biasa apabila berbicara seperti ini, masyarakat heterogen dalam kampus sungguh menjadi tantangan khas yang luar biasa.

Pak dokter yang satu ini, luar biasa memberi semangat yang pasti, petuah jangan pragmatis adaah sebuah petuah yang gue kenal sampai kapanpun, menyambut bisyarah Rasulullah yaitu kejayaan Islam sungguh menjadi kebanggan tersendiri, memantaskan diri ini untuk mendapatkan apa yang diinginkan adalah perkara yang luar biasa, dan bisa dikatakan subhanallah.

Pelajaran dari mentor maupun pemimpin yang terdahulu harus dipegang, apa saja yang belum maksimal dan apa yang harus diperbaiki haruslah dipegang erat. Kesempatan yang Allah berikan ini harus di pegang teguh seteguuh kau memegang akidah Islam, percaya pada Allah dan kekuatan Allah itu sungguh cetar membahana aalah perlu diakui, dan tak lupa junjungan besar nabi Muhammad SAW, teringat pula Umar bin khatab sebagai sosok yang pantas untuk perluas pengaruh. Tidak hanya perluas wilayah saat beliau memimpin namun memiliki integritas yang khas , Abdurahman bin auf , dan abu bakar as sidiq , juga harus dicontoh, utsman bin afan dan ali bin abi thalib juga harus di contoh..

Bukankah ada banyak orang hebat yang berideologi Islam adalah perkara yang untungkan seluruh umat manusia….
Gue sendiri masih menyangsikan , pendapat orang tentang Islam, Islam bukan teroris namun Islam telah berikan solusi , dan selalu transparan dalammemberikan kebijakan yang adil.

Bila tak paham dan tak percaya, baca saja buku sejarah….:)

Itu bukti bukan sekedar retorika belaka….sifat sifat yang luhur yang berasal dari Al qur’an dan as sunnah harus dipegang teguh sampai kapanpun karena hidup kita tak hanya di dunia saja namun kekal di akhirat nanti, maka fastabiqulkhairat dan perjuangkan agama Allah adalah jawaban untuk mempercepat argo pahala kita….

Maka dari itu siapapun yang berjuang untuk agama Allah (Islam) sudah pasti ini akan meneguhkan ia menjadi khalifah (pemimpin) yang berkuasa di bumi….itu surah an nuur ayat 55…..

So menjadi pribadi dan pemimpin yang baik. mengapa tidak? untuk dapat pahala yang berlimpah itu HARUS !….

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s