Selamat Memasuki Komunitas Yang Baik

Bila berkumpul dalam sebuah lingkungan yang pencela seseorang maka jauhilah, karena Allah sungguh tak menyuaki seseorang yang mengejek seseorang karena seorang amnusia itu telah dijamin, karena ia adalah ciptaanNya.

maka dari itu sungguh sangatluar biasa kalau kita bisa berpisah dalam lingkungan itu, berpisah pada lingkungan yang kesehariannya menggosip atau sebagainya. Pokoknya perbuatan yang sia sia gue harapkan kalian bisa menghindari dan cukup senyumna saja bila bertemu dengan sekelompok komunitas tersebut. Karena Rasulullah mengatakan dan bersabda akan hal itu.

menurut akal logika, dan menurut orag lain juga tidak baik kalau mendengar ejekan tersebut, ebih baik ucapkan subhanaah maha suci Allah. Sudah mendapatkan pahala dan asyi untuk dihati, hati kita akan merasa pulih dar sakit hati..

Perlu diingat komunita tersebut pelu kta dakwahi dengan kalimat bijak dan bersahabat, walau bagaimana pun dia dan mereka mereka adalahs audara seiman dan walau bukan seiman juga kita patut untuk mendakwahkannya.

Sungguh syariah Islam harus ditegakkan di lini manapun dengan cara penyampaian yang ahsan dan baik . itulah yang menjadikan Islam sebagai agama yang cocok untuk masuk dalam tatanan kehidupan.

Kita tak baik mengatakan seorang rohis adalah sama dengan teroris, kemungkinan orang yang mengatkaan hal itu tak paham dan kemungkinan terpapar radiasi opini televisi yang tak baik.

Lingkungan sangat mempegaruhi perilauu, kalau lingkungan katakan “ah dosen itu biasa aja”, nah itu jangan di turuti karena perbuatan dan kata kata itu secara senagja menyakiti hati dosen tersebut, maka dari itu lingkungan itu sungguh luar biasa radiasinya, kalau kita berkumpul dengan orang wangi sudah jelas , bau bau nya baju kita ini juga ikut wangi, kalau suka nulis dan berkumpul sekaligus berwirausaha, insya Allah, anda juga kena dampak postif dari kumpulan komunitas yang baik tersebut.

Oke, selamat menikmati komunitas yang baik dan jangan ragu untuk memasukinya ya🙂

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s