Niatkan Pergerakan dengan Ahsan = Baik

Bukan berarti kita beda pemikiran namun kita berpisah, ini adalah kalimat yang pas buat sebuah angkatan, saling memahami pemikiran dan kidah yang dianut adalah sebuah hal yang patut disyukuri dan dihargai oleh masing masing anggota organisasi, yang paling penting tidak menyalahi aturan sang Illahi.

Aturan sang illahi adalah aturan yang paling utama, aturan inilah yang harus jadi pedoman, bila kita ambil bukan dari aturan Allah, sudah pasti kita salah dala mengambil langkah.

memang bangsa ini perlu pergerakan mahasiswa yang massiv dan sungguh kompeten yang memelihara dan memegang teguh ideologi islam yang baik karena hal itu telah dibuktikan keampuhannya. Rasanya tak usah kita memikirkan halangan karena halangan itu hanyalah fiktif belaka , dan hanya mampu menyibukkan akal sehat kita.

Kita tak boleh juga apabila beda pemikiran langsung menjustice seseorang itu salah apa bukan, krosvek terlebih dahulu diri kita sebelum menilai orang lain. Rasulullah ajarkan hal itu dalam hadits yang shahih , pidato yang membahan pun dari segi kepemimpinan seorang pemimpin harus berandaskan akhlak mulia, agar semua anggota paham akan urgensifitas syariat islam. Bukan masalah islamisasi yang ditekankan disini namun yang paling baik adalah pembktian, bahwa islam adalah bersifat Rahmatan lil alamin, seluruh ajarannya sungguh mulia karena turun langsung dari firman Allah dan bisyarah Rasulullah wajib untuk di pahami dan dikejar agar kita termasuk umat Islam yang bertakwa.

Ini tulisan bukan hanya untuk umat Islam namun untuk global, nagaimana kita bersikap semuanya tersanding dalam sebuah semngat yang uluhiyah tertinggi, tak baik pula kita bergalau ria karena putus hubungan semata denagn kekasih, jauhkanlah hal yang fana itu, kejarlah cita menuju umat islam yang baik.

Insya Allah bagi laki laki baik akan mendapatkan perempuan sholehah , begitu sebaliknya. Itu khusus yang lagi galau percintaan !.

asih banyak pekerjaan yang menunggu kontribusi tajam dari kita, kita yang harus mendedikasikan semua ini untuk semua hal yang mula, dan tentunya harus patokan Allah adalah tujuannya, karna semua amal akan di tentukan oleh Allah dengan niatannya baik atau tidak.

Jadi niatkan lah dirimu unutk bergerak dengan cara yang ahsan .

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s