Mari Berpikir Sejenak

Enak nulis di suhu dingin kaya gini, oya gue dpat pencerahan dari temen gue muhsin namanya, dia ini hafalan hadits cukup lumayan, dia beri petuah kaya gini gini sama gue untuk mau jadi caket BEM FK. Luar biasa dah masbroo, itu petuah juga gue acungin jempol, dan petuahnya ustadz Anshor di masjid al baythar pasti gue kenang sepanjang masa, dan petuahnya ketua BEM poltekes pasti gue inget juga tuh, dia katakan bahwa cinta, tahta, dan harta dapat mengelabuhi para pejuang dakwah untuk selalu konsisten dalam naungan ajaran Allah.

Lantas gue langsung takut begitu aja, gue langsung terbangun jam 1, dan masukin kendaraan dulu ke rumah, nah pas itu langsung gue ambil wudhu nunggu sholat tahajud di jam 2, gue aduin dan keluh kesah dan segala yang ada uneg uneg di hati ini, dan akhirnya langsung plong pemirsa, heheh

Allah itu udah ngejamin bagi siapa aja yang suka sholat tahajud, pasti doanya terkabul, pengen dapat IPk cumloud juga bisa tuh, pengen kaya seperti dahlan Iskan dan lain lain, wah bisa itu gampang, tinggal kita nya saja lagi yang harus berusaha untuk sesuaikan dengan harapan kita, emang dah ditambah lagi sama si nizar yang beri nasehat agar selalu fokus dan jangan sampai mendua organisasi …dan harus tujuannya fokus pada satu tujuan yang mulia….oke masbro masbroo semua, gue kenang itu, dan gue praktekkan…

Insya Allah dengan cara baik dan metode yang baik juga menyampaikan fiman Allah dan sabda Rasul ini, gue berusaha sekuat tenaga…..

Bayangin aje nih broo, perjuangan itu gak ada matinya bagi sang pengemban dakwah, bagi mereka yang masih mencela pengemban dakwah, wah perlu diwaspadain tuh, kita musti ingetin dia dan nasehatin dia juga…

Soalnya lisan yang paling baik adalah berdakwah, menasehati dalam kebenaran, itulah yang disukai oleh Allah dan Rasulullah…siapa juga yang gak mau masuk surga, semua orang juga mau, tapi perbuatan kita selama ini apakah pantas untuk mendapatkan surga dan kenikatan seisinya? Mari berpikir sejenak…..

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

