Cetar Membahana

Memang perihal kesabaran sungguh luar biasa kalau kita praktekkan, di dunia ini semuanya pasti milik Allah, kalau ada yang berargumen, dunia ini milik manusia, hmm itu mungkin orang orang yang gak percaya sama Allah….

Oke gue mau bicara masalah DPR nih, yap DPR adalah lembaga legislatif yang buat Undang Undang tapi kalau di zaman Khilafah Islamiyah yang sebentar lagi ini pastinya yang ngebuta Undang Undang itu palingan orang berkompeten, karena aturan Allah sudah jelas sempurna dan paripurna, lagian kok pada takut gitu yaa bilangin kata syariah Islam.

Gu ejuga bingung sama orang orang yang pada takut sama syariat islam sebagai aturan hidup. pada gak mau hidup sempurna dan kaya atau tidak sih, nah ini yang musti di telusur, usut punya usut mahasiswa Indonesia kebanyakan sekarang berpikiran galau, pacaran, suka nongkrong gak karuan, ngehabisin duit orang tua, dan bersikap pragmatis, ckck…dasar dodol….

Kalau gue punya anak pastinya gue didik untuk bisa menghadapi dan bisa merealisasikan bisyarah Rasulullah SAW…kita banyak PR tuh, contohnya menaklukan kota Roma dan menegakkan khilafah Islamiyah, beeh itu hadits nya shahis tuh dan para ulama pun setuju, gue pun pecaya apa yang dkatakatan oleh Rasulullah, karena sabdanya beliau itu sungguh cetarrr membahana, hehhe….

Makanya barang siapa masih berpikiran pragmatis terhadap bisyarah Rasulullah sudah dapat dipastikan hidupnya di situ situ aja, stagnan gitulah, malah dia memikirkan kehidupan di dunia ang sebentar saja , tapi kehidupan di akhirat malah dilupakan gitu, ah ini yang jadi PR kita sebagai muslim, seharusnya kita jangan berpikrian pragmatis, gue sekedar nyaranin aja nih sama anak mahasiswa ilmiah, yok jangan sholat di akhir waktu, gak boleh itu, itu sangat tidak dianjurkan. Sholatlah tepat waktu, gue aja learning by doing nih jadi sesambilang ngingetin sama temen temen…

Soalnya gue percaya kalo kita selalu berikan nasehat baik pada sesama , pastinya Allah akan berikan pahala yang sungguh cetarr membahanaaa…..

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s