Sebenarnya Allah SWT sayang

Terkadang negeri kita ini seperti dibodohi oleh ulah para wakil rakyat, coba lihat saja, plesiran dan study tour para anggota DPR sungguh cetarr membahana, betapa tidak mengehrankan semua itu.

Alih alih ingin mendapatkan sebuah ilmu, padahala ilmu tersebut cukup dengan membaca buku saja, dan langsung telpon orang yang ada di luar negeri dengan telekomference, itu menururt gue udah cukup.

KAsihan uang rakyat yang sedemikian rupa habis di lahap oleh kegiatan kegiatan yang berguna. Sungguh Allah mengetahui akan hal itu, dan pasti akan meminta pertanggungjawaba kepada para wakil rakyat itu. Di akhirat kelak kita harus tahu, kalau disana kita kekal selamanya di sana. Mindset mahasiswa harus dibuka, dan katakan ketidak adilan tersebut, gue mengehrankan juga sama anak ilmiah yang cenderung kutu buku, kuliah pulang kuliah pulang saja, namun uang mereka secara tak sadar di rong rong oleh wakil rakyat. Apakag bnar sikap kita sebagai mahasiswa ilmiah seperti demikian? Rasanya salah besar !

Itu bru sedemikian baru ..ada juga anggota DPR yang seenaknya untuk membuat peraturan perndangundangan, alih alih membicarakan masalah yang umum namun menghabiskan dana rakyat saat rapat, tapi ujung-ujungnya sama sekali tak ada hasil, mau dibawa kemana negeri tercinta ini. Allah pasti benci dengan watak anggota DPR tersebut, sebenarnya Allah sayang pada negeri ini namun kita sendiri tak sayang terhadap perkembangan negeri ini.

Mau dibawa kemana nasib negeri ini, solusinya ialah ganti sistem saja kalau begitu, bila tak sejahterakan dan memang terbukti tak unggul. Salam Mahasiswa !

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s