Life Is Choice

Dipikir pikir kalau melihat pidati presiden Iran si Ahmadinejad sungguh cetar sekali, kalau kata syahrini cetarrr membahana, sunggubluar biasa dah.

Namun setealh ditawarkan medirikan negara Islam dalam bentuk khilafah Islamiyah ia seakan akan menolak, dan tetap pada keinginan kuat memegang teguh akidahnya yaitu syiah.

Perlu diketahui dan perlu dipelajari masalah syiah , memang banyak pergerakan Islam, sampai sampai ada syiah dan sunni, kita sebagai mahasiswa harus mengetahui kedua hal yang berbeda tersebut, sarannya adalah membaca buku yang baik dan tentunya bertanya pada pakar yang pas pula.

Jika dan seandainya khomeini sebagai pemimpin tertinggi spiritual Iran menyetujui , maka dirasa mudah unuk mendirikan negara Islam, namun hal dilapangan tidak demikian, rasanya presiden ahmadinejad menggertak amerika hanya sekedar sandiwara belaka, jikalau ia memihak pada saudara muslim dan agama Islam pastinya ia ingin menjadikan semua warga muslim di seluruh dunia menjadi aman dan tidak di dzolimi oleh asing, namun hal itu tidak demikian, faktanya, saat pidato di PBB, seakan akan cuma gertak sambal, hmm, permainan poltiik apalagi ini..

Memang pemaian politik di tingkat dunia susah ditebak, kemungkinan ada permainan otak, permainan kekerasana bahkan sampai tembak tembakkan kaya di meksiko.

memang politik sungguh kejam dan sulit di lihat bentuk arah gerakannya, entah itu partai politik atau pemimpinnya sendiri. Haruslah jeli kita melihat.

gue tak sependapat dengan seorang teman yang katakan , orang yang mempelajari politik itu sama aja bohong, hehe, tungguh dulu masbroo, kalau kamu tak tahu poltiik, pasti kamu dikibulin,ilmu politik adalah ilmu pemikiran dan arah gerak strategis mempengaruhi orang dengan pemikiran.

Jika kita tak paham politik pastinya kita akan di bejek bejek sama lawan kita.
Sekarang pertanyaannya kita mau jadi yang dibejek bejek sama musuh atau kita yang berkuasa?. Jawabannya ada pada diri kamu sendiri, because life is choice !

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s