Kasus TKW Didah

Masih ingat dengan kasus TKW pertanyakan kematian Didah? itu berita yang gue dapatkan di harian kompas tanggal 17 desember, sungguh sakit hati rasanya melihat satu warga muslim meninggal tanpa diketahui sebab musabab nya, dimana pemeintah? ck nampaknya pejabat pemerintah bergerak dan bergoyang di kasur indah bersama istri atau pula bersama wanita pujaan hati lainnya.

Tak usah dipungkiri nampaknya pejabat kita seakan akan asyik berad mesra dengan urusannya sendiri, padahal sudah jelas,kalau jadi pemimpin haruslah turun ke lapangana pantau semua wrga dengan koordinasi yang baik, apakah semua itu sudah dilaksanakan secara penuh pada TKW? Nol besar nilainya kalau kita memberi nilai.

Itu masalah TKW yang tak diperhatikan sampai sampai , nyawa satu biji dari TKW tersebut tak di lihat dan terasa seperti butiran debu, hahaha, tertawa gila saja kau wahai pemimpin…

Kami sebagai mahasiswa hanya bisa suara merdu dengan tulisan dn advokasi yang tak kau laksanakn.

Kami hanya berharap pada Allah SWT, yang secepat mungkin membalas perilaku buruk pemimpin yang tak adil.

Sungguh kami ingin merasaan dan ingin tahu makna dari surah Al Qur’an yang katakan, bila ada segolongan kaum yang perjuangakn agama Allah (Islam) maka akan dteguhkan kedudukannya, semoga wahai para pemimpin yang ada di sana, mnegerti akan kesempurnaan Islam dan mau menerapakn secara total tanpa pikir panjang!

Bila kau mengetahui Islam itu adalah rahmatan lil alamin mengapa tidak diterapkan di negara mu , terapkan syariat Islam dalam bingkai daulah khilafah Islamiyah, bila kau tak mau, kami terus menerus meneor dengan keilmiahan argumen ,bahwa Islam itu adalah aturan di dalam kehidupan manusia.

Wahai para pemimpin kasus Disah engkau kemanakan?. Di akhira kelak apakah kau tak takut dimintai pertanggungjawaban?

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s