Kambing Congek Penguasa Asing

Solusinya adalah syariat Islam dan tegakkan khilafah. Itu adaah solusinya yang terbaik. Bila melihat dialektika politik saat ini untuk mengubah keadaan, revolusi lah yang harus diutamakan, namun kalau melihat bisyarah Rasulullah dan melihat hadits beliau, pastiya kita melihat televisi yaitu berita revolusi Suriah yang inginkan syariah dan khilafah sebagai sistem hidupnya.

Kita pasti ingin hidup aman dan sentosa, gue pernah lihat fakta bahwa sebuh negara bila memegang sistem ekonomi Islam saja yang biasa dikatakan syariah, secara otomatis, ekonomi ngera itu sedikit mengalamai masalah, justru negera yang menerapkan sistem kapitalis demokratis lah yang cenderung kena masalah ini itu, tidak usah jauh jauh, banyak orang kaya di sistem kapitalisme, namun banyak juga yang miskin.

Ini sudah salah besar , kita sebagai mahasiswa harus sadarkan rakyat semampu kita, peran sentralistik dan bersifat perjuangan kedaerahan harus diutamakan. membala rakyat. Dan katakan bahwa kenyataan dilapangan DPR tidak bisa lagi untuk membela kepentingan rakyat.

Lantas pada siapa sebenarnya kita mengadu?. Kita sepertinya kaya kebo di cocok hidungnya. Sistem kapitalistik sebenrnya sudah kita ketahui keboborokannya, namun kita sendiri yang berdiam durja, apakah ini namanya mental manusia sebagai khalifah di bumi?. Sudah jelas salah!

mental sebenarnya adalah akhlak mulia yang harus terpatri dalam relung jiwa ini, tak boleh terpatri sifat konsumtif dan boros apalagi sifat mementingkan golongan.

Inilah dilema negeri kita, negeri yang cinta pada negeri asing , sampai sampai saking cintanya , mau saja menyerahkan keuntungan sekitaran 70-80 % untuk asing. sedangkan keuntungan untuk bangsa sendiri cuma kisaran 20-30%, ini sudah jelas salah besar. Kasihan rakyat yang sudah kelaparan menunggu matangnya beras aking yang dua hari lalu di masak.

Kasiahn pula tukang bakso yang berjualan, dan tak hanya tukang bakso sebagai rakyat kecil yang menanggung risikonya, namun semua rakyat yang menyandang predikat kecil menanggung sengsara. Mau berharap pada wakil rakyat, eh di sana malah suka rapat, rapat , rapatt namun tak ada hasilnya…..memang benar video pemberdayaan masyarakat kesehatan masyarakat yang kupelajari , pernyataan dari seorang ibu yang tak percaya lagi pada pemerintah yang mau maunya jadi kambing congek para penguasa asing !

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s