Menolong Agama Allah (Islam) why not?

Di dalam firman Allah di Al Qur’an sungguh jelas dinaytakan , barang siapa enolong agama Allah (Islam) akan diteguhkan kedudukannya di bumi dan pastinya di sayang Allah dan diberi pahala yang banyak.Tentu seua inin surge, akan tetapi jalan ke sana tak mudah sama halnya kita memilih program studi di kampus, banyak yang galau tapi itulah pilihan semua punya risiko.

Menolong agama Allah yaitu dengan cara sebagai penyambung lidah Rasulullah yaitu berakwah dan tebar kebaikan ilmu agama. Sebenarnya ilmu agama adalah ilmu motivasi dan mendidik semua orang untuk berlaku baik pada Allah, Rasul, orang tua, saudara kandung, saudara tiri, dan lain sebaginya.

Tak benar agama Islam itu adalah agama teroris, yang jelek \nya lagi adalah pemimpin kita pak SBY malahan senang diberi gelar kesatria salib. Dimana mana , sudah disebutkan dalam Al ur’an, tidak boleh seorang muslim mendukung orang kafir dalam menjalankan tugas, kita sudah beda akidah, dan itu adalah perbedaan mendasar, lalu dimana keintegritasan seorang pemimpin muslim yang sejati, alih alih beradalih itu hanya sekedar hadian, tapi dalam konteks kesakit hatian masyarakat pastinya ingi menumbangkan rezim SBY ini. Ibarat kata bayi manisnya Amerika itulah Indonesia. Semua SDA dikuasai asing.

Lantas dimanakah peran aktivis dakwah suarakan hal itu? Sementara kita hanya bersuara, dan bertindak sebisa mungkin namun tetap saja gagal, tapi ingat Allah tidak menilai hasil kita, Allah menilai proses yang kita lakukan, bila proses kita sesuai dengan aturan Allah dan metode dawah Rasulullah sudah tentu kita akan meraih ridho dan kemenangan. Masih ingat kan tentunya bila proses baik insya Allah melahirkan hasil yang baik pula.

Otulah tantangan para aktivis dakwah yang selama ini diteror denagn argument sebagai teroris, padahala tidak demikian,hanya orang cupu dan bermental tempe saja yang berargumen seperti itu.
Para aktivis tak boeh marah karena akhlak yang mereka pegang asli benar dari Rasulullah yang ajarkan untuk bersabar.

Lantas untuk apa lagi kita bergalau riya dan tak bergerak, yok kita dakwahkan agama Islam ini ke seluruh negeri dank e semua orang yang kita bisa sesuai kemampuan, insya Allah kita akan dikokohkan oleh Allah di muka bumi ini sebagai seorang pemimpin terbaik. Insya Allah. Menolong agama Allah, why not?

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s