Masa Kampanye Masa Indah

Terkadang gue merasa malu terhadap poltik negara kita,dimana pemimpinnya pada sibuk kampanye tidak mengurusi rakyat, nah ternyata hal itu berdampak pula pada keadaan di bawahnya. Rasanya pemimpin daerah contohnya di Garut memang menjadikan topic tersendiri, bupatinya suka jalan jalan dan tidak suka berekatan dengan rakyat malahn ingin menjadi gubernur jawa barat. Apakah ini asa kampanye yang tidak perhatikan rakyat, di posisi beliau yang sungguh bermakna di mata mayarakat memang harus mengabdi pada negeri bukannya malah bepergian dengan cewek dan menikah dengan gadis yang cantik.
Memang bila dikaitkan dengan ilmu kampanye ada juga hubungannya, ilmu kampanye adalah ilmu memperkenalkan visi dan misi untuk seorang bisa mengerti apa yang disampaikan dan tujuan calom pemimpin itu seperti apa, nah apabila dihubujngkan ternyata ada juga lho ilmu kampanye untuk dapatke kekuasaan di Garut jabar dengan ilmu mempromosikan diri di mata gadis yang ingin dinikahi, itulah aceng ,sang bupati yang tak layak memimpin sebuah daerah namun cocok memimpin sebuah urusan ranjang saja.
Memang boleh dalam agama untuk menikah lebih dari satu kali asalkan adil dalam pelaksanaan, tidak boleh menyakiti hati wanita yang di nikahi, dan berlaku adil terhadap nafkah batin dan lahir.
Alih – alih tidak mengurusi rakyat dia malah berkampanye diluar untuk memperbaiki citranya sendiri, padahal terlihat kampanyenya tidak se spektakuler pemimpin lain. Inilah kampanye seorang Aceng si bupati garut , terlhat baik baik saja di luar kalau dilihat dari wajah, namun bermasalah di batin hati dia sendii, apakah aceng suka kampanye dengan bermotif masa indah?
Hanya Allah yang tahu

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s