Syukur pada Allah

Rasa syukur ini gue haturkan sama Allah, soalnya gue udah diberi sepeda ontel lewat rejeki dia, gue punya uang hasil jerih payah negleskan anak anak, pas gue lihat tabungan, wah banyak juga nih, terpikir di pikiran gue unuk beli sepeda, yaa sekitar mau jalan jalan di komlek aja gitu, hehhe…

Itu baru satu nikmay Allah yang sungguh banyak di luar sana, nah kemudian gue diberi kesempatana oleh Allah buat ngolah buku dan kebiasaan nulis yang bisa dikatakan cepet, hehhe…

Sebenernya Cuma relative aja sih, menulis cepat itukaya gemana, tapi gue ngerasa bisa aja, kalo gue bisa nulis tanpa mikir, dan walhasil udah ebberapa draft buku , mmmm sekitar 3 gitulah , nah draft yang ketiga buku ini belum gue kasih k penerbit, tapi rencananya gue mau nyetak sendiri, usaha sendiri dan jual di event event atau ebdah buku gitu…

Gue teringat yosef yang luar biasa saat memimpin FSIM, kalo gue terka gaya kepemimpina yosef itu seperti dynamo yang lilitan tenaganya cuku banyak …jadi hasinya FSIM itu maju juga, kalo di bahsa Arabkan, arah pergerakan dia adaah syiar nya yang mantap, y ague berdoa sama saudara seiman gue yang satu itu supaya sama sama bisa maju….

Inget juga sama si Amrullah, dia ketua KSI, nah dia oni pergerakan nya beda lagi, dia lihat situasi kondisi yang tepat saat memimipin, dia sadar, bahwa kader KSI itu terpencar antara BJM dan BJB, maka dari itu pergerakan dia sifatnya menanmkan akidah Islam yang kuat dulu nah baru di akhir nya dia ngolah acara yang spektakuler……

Nah kedua orang ini adalah orang yang bisa dkatakan orang orang yang berkompeten……

Nah yang terkejutnya lagi, gue ditunjuk jadi coordinator PAMI (pergerakan anggota muda IAKMI) wilayah Banjarmasin,korrdinator jurnalistik AMAL, ditunjuk jadi kordinator Fomasi (forum mahasiswa kesehatan cinta syariah) yaitu jadi komisariat fakultas kedokteran UNLAM banjarbaru, dan satu yang spektakuler yaitu ditunjuk jadi ketua Indonesian Youth Community of Borneo.(IYCB)……yaah kebanyakan gue bergeraknya di area luar kampus, dan masuk juga sebagai Direjen pendidikan Pelatihan BEM Keluarga Mahasiswa UNLAM (BEM KM UNLAM)…..

 

Emang banyak pengalaman namun semua itu takkan berarti kalau kita gak bersyukur sama Allah…..

Semua itu , sangat gue sadari bahwa tidak ada kekuatan kecuali kekuatan Allah, syukur dan sembah sujud hanya untuk Allah SWT……

Gue asli gak bisa bergerak dan gak bisa kemana-man abila tanpa bersyukur…

Gue ngetik kaya gini, tanpa mikir juga, pasti karena kaunia Allah, kalau Alah berkehendak buat gue supaya istirahat aja habis sholat usbuh, gak bakalan tuh gue nuis di pagi hari gini, subhalaanah, alhamdlilah gue rasakan nikmat tubuh yang sehat juga, ada waktu buat gowes bareng kak grifan , bisa gue sempetin tuh…..kak grifan itu kakak tingkat yang super hard skill pergerakannya, gue banyak belajar sama dia…..pas gowes abreng dia, kemungkinan besar ia ngontel cepet, luar biasa tuh, gasnya saat ngontel sepeda, menjadikan gue kalah…grifan ini anak PSPD…..

Kayanya gue ngerasa, nikmat apapun itu datangnya dari Allah…..

Allah ungguh maha adil juga, waktu gue kemalingan , kalau di kalkuasikan sekitar 1 juta dan gue ikhlaskan semua barang itu, hmmm kelipatan rejekinya sungguh laur biasa banyaknya, nah itu dia nikmat dari ikhlas..kalau kita ikhlas pasti rejeki akan banyak emlimpah, begitu juga penyakit penyakit isa sembuh h, pikiran yang galau dan bingung nentukan judul KTI, jadi hilang sekejap….

Makaya perlu menucapkan hamdallah (Alhamdulillah) sebanyak banyaknya sama Allah, minial setiap sholat ucapkan itu sebanyak 33 kali…kalo perlu tamabhin aja jadi 99 kali…karena itu bukti syukur kita pada Allah…..

Pokoknya Allah luar biasa banget dalam kehdupan gue, gak ngerasa di tipu atau dirugikan , malahan gue ngerasa diuntungkan, entah dapat temen yang banyak atau info jaringan link bikin usaha…..hehehe

Oke terakhir mari kita ucapkan bareng bareng “ ALHAMDULILLAH”….

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s