Sharing

Dan terjadi lagiiiii

Kisah lamaaa yang terulang kembaliiiii……

Dan mati lampuu lagiiiii…

Dari mati rumit yang kau jalaniiii,

Akuuuu ingiiin lampuuu nyalaaa, nyalaaaa lampuuu aku ingiiin,

Dengar laraaakuuuuuuuuu, suara hati ini ini ingin nyala lampuuuu,

Karena separuuuh akuuuuuuu, di nyala lampuuuuu, uuuu~~~, u~~~~~, ooo~~, OOO“`

 

Yap itu adalah lagu galau gue di saat lampu mati, tapi syukur gak terlalu lama juga, ini lagu gue ciptakan setelah sholat magrib, nah bagi siapa yang pengen rekaman tapi gak ada lirik, iu udah gue siapkan, tapio musti bayar royalti sama gue, hehe, soalnya itu udah gue patenkan di blog ini,jadi barang siapa yang ngambil tanpa sengaja atau dengan sengaja,gue sumpahin naik haji bersama gue entar, hehhehehhehhe

Yaah gemana mau memprotes kaya gini, gue aja masih sakit ,gue sebenernya mau demo, tapi duit buat demo gak ada,gue pengen BEM KM turun ke jalan, tapi percuma, gak selesaikan masalha kayanya, mmmmm, gue sebenernya ada ide tapi ide ini sungguh luar biasa spektakuler, yaitu tegakkan syariah da khilafah, iu solusi yang paling antep broo, tapi rada rada susah sih di lakukan….

Tapi tenang, itu udah janji Allah, lo sekarang kalo pengen liat negara yang mau revolusi ke jalan yang benar adalah Suriah, kata nabi itu adalah sya, dimaana ini adalah diramalkan menjadi pusat pemerintahan Islam, insya Allah, dan ini gue rasakan sampai sekarang, gue lihta i youtube aja, rasanya merinding kalo liat negara mau revolusi….

Pengen takbirr sekenceng kencengnya ada juga nih, hehhe….

mmmmm hubungan lagu tadi sma negara Suriah sbenernya gak ada banget hubungannya,cuma gue aja yang ngehubungin tapi asi pas gue cek gak nyambung jugaaa, wkwkkw

Oya gue tadi tutorial, ada kawan kawan gue bernama aam,alex,nurin, azahra, irma, yuyun, dan ibu Ayu, hehhe ibu ayu nanya sama gue…”Rizki itu penulis yaa?” ..nah gue jelas kaget broo, masa’ pas tutorial langsung disamber pertanyaan yang paling urgent gitu, wkwkw, tapi bagus aja sih , yaa sebagai pemansan ketawa dulu, hihihihih….

Menulis bagi gue adalah pekerjaan yang enak, kaya lo makan pisang goreng di desa dan dipinggir jalan gitu deh, ditemani minum kopi dan beberapa sendok gula, hmmmm yummyyy….

Nah di sela sela minum kopi sama pisang goreng itulah enaknya luar biasa banget, nah itulah rasanya nulis, bisa shariing sepanjang halaman yang lo mau , gue juga dapat habits nulis ini dari kegalauan,yaa bukan galau sih yang jadi prioritas tapi semua orang punya cerita masing masing untuk mencapai sebuah kebiasaan yang baik .

Jadi caranya itu berbeda beda tiap orang…….ada yang nemu kebiasaan nulis di twitter setelah ketemu orang gila, nah ada juga tuh, tapi bukan gue, huehehhehe….

Tipe nulis gue ya kaya gini, yang penting tulisn aja, buat orang seneng adalah salah satu tuntutan tugas juga bagi si penulis, apa yang ada di otak di tumpahin aja, terus jangan di pel , biarin aja tercoret dilembaran kertas putih atau microsoft word…….

Nah itulah cara menulis, intinya terdapat ada mental, kemauan, dan keuletan….satu juga nih yaitu doa…penulis itu harus rajin berdoa sama Allah, supaya tulisan itu jadi bagus terus dari sebelumnya…gak boleh seorang penulsi itu gak berdoa apalagi gak sholat wah kacau itu….ck

Hmmmm, kayanya gue harus beri info berbagi, nah itu tuh termasuk juga,kalo lo punya asumsi pikiran,ya udah tulis aja,jangan kebanyakan mikir kaya bokap gue, bokap gue udah ubanan, ya wajar beliau udah 50 tahun ke atas….yaa sekitar mirip kaya ulang tahun bank BNI gitulah, tapi gue gak tahu, apakah umur gue ini mirip sama ulang tahunnya bank Muamalat???….kayanya gak yaa?…ya udah jangan dipikirkan, gue udah gak mikir itu lagi….ya udah jangan mikir…kita mikir yang lain….

Mmmmm gemana kalo udah aja?….oke gue tutup . assalamu alaikum

#gue mau bertapa , hihihiii

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s