Revolusi Suriah > Ingin Khilafah sebagai model negara

Jujur kalo gue ikut pemikiran ikhwanul muslimin kayanya bersifat kedaerahan banget, ya semata mata, ingin tegak Islamnya di bumi salah satu daerah saja, nah ini menurut gue bertentangan sama metode dakwah Rasul , Rasulkan udah bilang sama kita, bahwa umat Islam itu ibarat kata satu tubuh, jadi perindividunya musti disayangi dan dilindungi,kan lebih so sweet tuh, makanya sifat pergerakan Islam yang inginkan kedaerah Islamnya, wah kayanya gak bisa langgeng tuh, gue lihat negara Suriah ingin tegakkan khilafah Islamiyah sebagai rule model negaranya,sue setuju sama yang itu.

Ada kok temen gue yang di seberang sana yang sifat pergerakannya inginkan Islam itu tegak di salah satu bagian saja. Nah kalo yang ni gue gak setuju, gini nih kayanya yang musti gue beri penjelasan, Khilafah Islamiyah adalah bentuk negara yang bagus banget dan solid dan ketangguhannya di kancah dunia sungguh bisa diacungin jempol, nah kalo Suriah dijadikan patkan dan didukung terus menerus,wah ini asiiik men kayanya, gue juga berharap temen temen gue yang di luar harokah pengajian juga dukung sistem dimana menyatukan Umat Islam, nah bagi yang non muslim jangan khawatir, sepanjang searah Islam gak pernah menyakiti hati non muslim, lihat aja Rasulullah dan para sahabat sebagai khalifah, pas menaklukan kota , pasti kan ada orang non muslimnya tuh di situ, nah mereka gak membunuh malah melindungi dari penjajahan manapun, ini lah so sweetnya Islam, nah gue sekarang lihat videonya Revolusi Suriah dikatakan dan diberitakan , emang bener banget, masyarakat si Suriah inginkan Islam tegak dan model pemerintahannya adalah khlafah Islamiyah, jadi asli gue dukung dah, …..

Nah pertanyaan gue kenapa di Indonesia agak susah opininya berkembang karena rakyat Indonesia sendiri dominan pemikirannya kaya bersifat pluralisme gitu deh, nah di dalam ISlam yang sungguh luar biasa sempurnanya ini gak ada tuh yang membahas pluralisme, jadi gak ada tuh pemikiran bekerjasan dalam keburukan , yang ada mah bekerjasama dalam kebaikan dalam aturan yang jelas yaitu Al Qur’an dan As -Sunnah…

Nah inilah ISlam, sungguh luar biasa yok kita sebagai umat Islam seharusnya mendukung penuh bahwa umat Islam harus bersatu di bawah satu pemerintahan…..

Gue sayang sama orang tarbiyah, ikhwanul muslimin,salafi, jamaah tabligh, muhammadiyah, nahdlatul Ulama, tapi yang emmebedakan setiap individu kan pemikirannya, mau maju atau tidak, nah itulah yang gue pengenkan Islam dan masyarakat Islam harus bersatu,gakboleh tercerai berai…..

Gue miris tuh di depan stadion 17 mei banjarmasin, ada ibu ibu yang jatuh, eh malah di biarin,gue waktu itu seinget gue jauh banget posisi berdirinya,kalonya deket dengan ibu pasti gue samperin dan tolongin, tapi posisi gue jauh banget, nah pertanyaan geu orang yang disamping ibu itu si paman becak malah ngebiarin gitu, jadinya kasihan deh ibu itu bangun sendirian dan membetulkan barang barang yang jatuh tadi…

Nah ini sebagai contoh bahwa Umat Islam sekarang bersifat , loe loe , gue gue, kan gak boleh gitu kan ya,,,,,harus membantu kita kao terhadap saudara seiman maupun yang non muslim tapi ada batasannya juga…kalo mau bantu orang non Islam contohin tuh si Umar bin khatab, beliau memberi santunan kepada ibu ibu yua renta yang non muslim, begitu juga yang muda, hmmm luar biasa kan….makanya perlu banget nih sistem pemerintahannya,gue asli ngetuk pintu hati nih bagi para jenderal yang pegang ekkuasaan , senapan , tank tank, pistol dan lain lain yang beragama Islam, yoook ubah pemikiran bapak bapak ibu ibu sekalian untuk mengambil rancangan dari Islam, ada kok partai politik yang udah sipa berikan rencananya yaitu Hizbut Tahrir tuh, makanya gue suka banget dengan yang namanya politik, soalnya politik itu mengatur pemikiran seseorang dan khalayak umum….

Makanya gue juga belajar nih….belajar yang baik kaya gemana…..

Oke kita kembali ke laptop, Gue asli dukung rakyat Suriah,kalo ada duit juga nih yaa sekitar 10 20 juta, 10 jutanya gue sisihkan buat perjuangan rakyat Suriah yang inginkankhilafah tegak…ya itu duit maksudnya buat sembako rakyat surah gitu, soalnya kan disana lagi kesusahan, lo bayangin aja sendiri men, di sana kalo lagi krisis, sembako juga susah mendapatkannya…..

Yap, khilafah adaah solusinya , syariah itu adalah aturan hidupnya, patokannya gak jauh jauh, yaitu Al qur’an dan As -Sunnah serat ijma’ para sahabat……asli gue dukung 10000000000000000000000000 %.

Nah bai temen temen gue yang gak tau sama sistem syariah Islam dan khilafah Islamiyah, yok ngaji !🙂

Sungguh benar akan tercipta lagi sesuai janji Allah yaitu khilafah Rasyidah akan kebai tegak, tinggal waktu saja, di sela sela menunggu , yok isi dengan dakwahin agama Islam, Allah bakalan seneng banget tuh,kalo agama ini di teguhkan, dikokohkan,dan di tegakkan sampai kapanpun di seluruh lini kehidupan….Wallahu alam, kalo ada salah dalam pengetikan , mohon maaf yaa🙂

Semoga pertolongan Allah semakin dekat , Aaamiiin🙂

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s