Lagu Michael Learns to Rock Keren

Lagu orang barat ini gue saksikan sungguh luar biasa, gue suka lagu yang meloow aja , kaya MLTR atau kaya gemana lah, yaa secara nafsu dan minat, lagu lagu yang disukai orang itu beda beda, ada yang suka rock , jazzz, dangdut dan sebagainya, tapi cuma satu broo yang gue mau tau, apa ada ya selama ini lagu yang mendengungkan tegaknya syariah dan khilafah mendunia gitu, gue pengen aja gitu denger lagu yang keren sekaligus diangkat dimana mana dan akhirnya terkenal gitu, tapi pesannya yaitu tegakkan syariah dan khilafah, gue yakin akan booming deh kalo aja ada yang nyiptakan lagu itu, pasti gue dukung sepenuh penuhnya, bahkan lebih dari itu…gue jamin

Tapi melihat perihal lagu seks dan cinta yang di ciptakan sama orang Barat,…gue agak sangsi juga nih, soalnya yang diagungkan itu adalah cinta dunia, nah yang gue takutkan kalo ada temen gue yang keikut sama video klipnya si orang barat ini, yaa lo tau sendiri kan, vieo klipnya itu kebanyak mamerin kalo gak paha ya dada…wkwkk

Kalo yang udah akhil balig sih cepet banget tuh ngerti, wkwk…..

tapi bener bener deh, pengen banget gue beritahukan ke dunia khalayak bahwa semua video klip yang enonjolkan dan membuka aurat itu gak bagus buat siapapun, akhrnya entar kaya terjadi perkosaan gitu, pas ngeliat cewek di video klip yang seksi eh akhirnya pengen juga deket sama cewek seksi di manapun dan akhirnya terjadi pegang pegang an, dan tentunya berakhir keranjang….

upps gue udah kelewat batas, judul yang gue buat kan lagu michae learns to rock….

oke kembali ke laptop, nah grup band yangs atu ini gue suka lagunya yang jadul itu yaitu yang berjudul paint my love…nah ini cocoknya lagu buat di mobil sama istri ya kan, wah asiiik tuh kalo ngebayangin kaya gitu, pasti pengen cepet nikah kalo gitu, hehhe

emang ya, kalo lagu MLTR itu kalo diputer di mobil bersama istri, beeeeh asli pengen berduaan aja, makanya kalo pacaran setelah nikah itu enak, halal lagi, kalo pacaran tapi belum nikah, yaa sama aja bohong, mau ngapain juga gak enak, pengen megang takut hamil, pengen ngerayu serba salah , nih ya gue beritahu, orang pacan yang belum nikah itu asli ada perasaan dosa kaya gemana gitu, kalo mereka yang gak ngerasa dosa, dan gak ngerasa Allah ada di dekat hatinya, bener bener dah itu orang , bearti dia gak ngakuin Allah sebagai Tuhannya yang selalu dekat dengannya.

yaah emang bener itu lagu MLTR, cocok di taroh dan diputer di mobil,entah itu mobil hinda freed atau CR-V terserah, yang penting mobil bukan odong odong, hehhe

Bagi yang pengen denger lagunya MLTR, lihat aja sendiri di youtube, tapi jangan galau ya denger lagu itu…..:)

MLTR keren dah lagunya🙂

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

