Kenapa Galau Nikah ?

Galau nikah kapan itu yaa buat cewek sih, kasihan juga kalo dipikir pikir, yang cewek musti banyak doa tuh supaya cowok pujaan hati yang siap siap jadi suami bakalan melamar, nah gue kasih saran aja nih buat para cewek yang sholehah banget nih, jangan menyerah deh ya, kejar terus impian dapatkan suami yang baik dan dapat membimbing dengan baik tentunya…yang pasti kalau memilih suami itu yang baik juga yang paham akan agama, dan aturannya,nah jangan mau pilih cowok yang jarang sholat …..entar berabe sendiri ceweknya…

Nah bagi cewek cewek nih ya, ini solusi yang gue tawarkan buat kalian, kalian para cewek sholehah musti sholat tahajud yang rutin , sering baca buku persiapan pernikahan, kan siapa tahu lo langsung di lamar besoknya tanpa sepengetahuan lo, maksud gue nyuruh baca buku persiapan pernikahanadalah supaya lo siap jadi ibu dan istri yang baik….

Ni tumben tumbenannya gue bahas buat cewek, biasanya bahas isu politik, gak tau kenapa, tapi ambil hikmahnya aja ya, nah ada lagi nih yaitu kalian musti sembahyang hajat habis sholat magrib, insya Allah ditambah dengan sedekah dan meninggalkan perilaku mubah pasti dah jodoh bakalan cepet ketemu…

Gue rasanya pernah ketemu sama cewek yang umurnya di atas gue, waktu itu di acara ustadz yusuf mansur di acara patungan usaha apartemen dan hotel gitu…nah si cewek malah curhat sama ustadz yusuf, ckckck

Gue mah ketawa sendiri, mungkin jodohnya belum ketemu kali, nah bagi cewek yang sudah terlanjur sholehah, lo musti pertanahanin itu ya, soalnya itu bagus, lo tinggal usaha dan doa aja, jangan tinggaln tuh sikap kalem dan halus lo, pokoknya lo tunjukin bahwa lo adalah cewek yang pas buat si calon suami lo kelak.

Gue sebagai lelaki cuma bisa doain , yah semoga cewek cewek yang sholehah diberkahi sama Allah, aamiin…

Pokoknya kalo udah terlanjur sholehah , pertahankan itu, yang jilbabnya masih belum nutupin dada, ya udah mulai sekarang tutupin tuh yang bener, jangan berlagak sombong dan jual mahal juga sama lelaki yang ada niat buat nikah….

Insya Allah, laki laki baik akan bersanding dengan wanita baik juga, dan begitu sebaliknya, jadi tetep istiqomah dan percaya pada janji Allah saja….

Bagi cewek pasti pernah nontoh sinetron kan? nha itu musti dikurangin tuh, lelaki kayanya pada gak suka sama cewek yang jadi calon istrinya kelak yang suka nonton sintron terlalu lama…..

Oh ya, gue mau pesen juga sama cewek sholehah, lo sangat laur biasa kalo lo bersabar, sungguh deh dahsyatnya kesabaran itu super amazing kalo gue bilang.

Galau mau nikah itu wajar, yang gak wajar adalah kalo orang yang udah siap nikah eh malah buat maksiat terus di dunia, nah itu tuh yang baru namanya gak wajar….kayanya bisa sebel juga gue sama orang atau cewek yang kaya gitu…tapi gak boleh diksaarin yaa, dakwah itu lemah lembut dan jangan berkeras kerasan kaya main sumo di jepang sonoo tuh….

Bagi cewek yang udah siap dilamar, beeh selamat deh, tapi ingat , kalo dah jadi istri jangan kebangetan dandannya, yang biasa aja, yang alami aja, suami itu kalo disenengin di kamar di malam pertama , beeh bakalan seneng suami, oya , gue bukan pakar pernikahan nih ya, tapi cuma bercerita doang….

Gue suka sama cewek sholehah yang berhijab bener, dan tentunya bisa masak dan kalo dandan gak lebay, tapi kalem gitu, aseek dah pokoknya , ahihihihihi……

emang kalo selera orang beda-beda, dan menurut lelaki, cantiknya perempuan itu juga selera masing masing, gak bisa dipaksain, kalo sang leaki gak suka dalam hati ya emang susah juga, makanya cantik itu relatif, tapi kalo jelek mutlak, huahaha…..

Jadi untuk yang dewasa nih ya, kalau galau mau nikah itu wajar, karena itu bentuk pertumbuhan dewasa yang sempurna …..:)

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s