Jadi Muslim Itu Harus Sempurna

Secara seorang muslim nanti diminta pertanggungjawaban di akhirat nanti, so pasti gue sama lo lo pada harus persiapkan secara matang dong, pertama diri kita sendiri dulu yang harus di perhatikan, sudah sholat tepat waktu belom?, udah sedekah banyak belom? udah tiap hari di amalin gak bac sholawata dan istighfarnya? atau udah sunat belom, hehhehe….

Gue bcara gini ya saling mengingatkan aja, soalnya metoda dan cara ngingetin gue sendiri ya kaya gini, gue belajar untuk bisa, dan lo lo juga musti belajar untuk bisa gapaiimpian yang di cita citakan, gak boleh nyerah tuh, masih ingat kan judul yang gue tulis di atas, nah jduul itu gue dapatkan semenjak gue selesai sholat subuh, pas sholat kepikiran sharing tentang ini, makanya itu langsung gue buka laptop dan capcusin eke internet, dan udah deh, gue udah bisa sharring di sini di blog wibi, cielllah…

Yap bener bener aseek dah kalo seorang muslim itu cakep, cantik, perawakannya bagus, gak kering kerempeng, hafal surah surah Al quran ditambah lagi orangnya penyabar lagi kalo dikatain “lu bego ! ” sama temen, ckck….emang ada gitu pagi pagi langsung dikatain bego?*ada ada aja

Jadi muslim itu harus sempurna, sempurna akhlak, sempurna ngejar ngejar pahala , berbuat kebaikan, menyampaikan satu ayat dalam sehari, dan lain sebaginya, en masih banyak juga kayanya kalo kita pelajarin kalo jadi muslim yang baik…

Dari pribadi terus dakwahin masyarakat, terus langsung bisa ubah sistem atau turut andil dalam pergerakan pengubahan sistem menjadi sistem syariah dalam bingkai daulah khilafah Islamiyah, makanya jadi muslim itu harus punya integritas kata dosen gue yang bernama mami ibu baginda bu musafaah, hehhe*sekaligus juga hormat nih sama ibu dosen yang pakar di SPSS an, hehhe….

Yap selain punya integritas juga harus berwibawa, lo lihat kan di televisi, yang gue lihat itu kalo gak kasus korupsi,kolusi, nepotisme,atau kasus pemerkosaan gitu, entah paha dan dada lah jadi perhatian kalo cewek si PSK itu ditampilin di televisi, oh ya gue mau pesen juga sama kru karyawan televisi berita, kalo lo dapat berita per PSK an jangan lo embat dan zoom gambar dada dan pahanya, gue eneg cuy, ganti aja gambarnya itu zoom ke wajahnya dia, ckck, biar tahu rasa gitu, jadi wanita kok gak sholehah malu sama agama yang dianut…

Nah ini nih yang jadi permasalahan bangsa, legalitas , ntegritas, wibawa serta harkat martabat seorang muslim jadi terinjak injak karena saudara muslim lainnya berbuat ketidak baikan…

Makanya ibarat kata umat muslim itu satu tubuh, gue miris ngeliat saudara seiman gue yang ada dimana mana dan dibelahan negara manapun malah suka buka dada, paha,gak pake hijab di televsii, aduuuh mirisss

Gue mah jadi orang seloww ajee, terkadang hard skill kompeten harus dipakai buat katakan , jadi muslim itu harus sempurna, gak boleh miskin!, gak boleh gak tau politik Islam, gak boleh gak tau adat, gak boleh gak tau sopan santun, pokoknya harus SEMPURNA ! *camkan itu,

Makanya tulisan gak sebebrapa ini gue dedikasikan buat semua deh, cobalah berlomba lomba dalam kebaikan itu aseek kok, lo tinggal korbaninin waktu lo buat berbuat baik selama 3 bulan aja tap harus dengan rutin tuh, insya Allah gue jamin lo jadi kebiassaan deh atau jadi habits gitu, dan habits ini adalah habits kebaikan…

Bagi yang gak tau bahasa Indonesianya Habits, buka kamus bahasa Karibia yee, wkwkw…..ets salah ambil kamus bahsa inggris, ckck, biasa becanddaaaa~~~

Oke , pokoknya masuk atau gak masuk, keren atau gak keren tausiyah pagi gue, lo musti lihat judul, kalo lo liat judulnya hrus sempurna, ya udah turutin ajee kata gue, hehhe

Oke wassalam yaa🙂

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

