Bandara yang Indah

Mungkin sebagian orang di Banjarbaru dan sekitarnya ada yang galau, gue mau nulis yang wilayah komleknya nya kaya dunia tapi Banjarbaru aja udah cukup kayanya.

Kemungkinan lagi semua orang yang galau pasti sama kaya gue, tapi gue galaunya dalam metode dan ruang lingkup pertumbuhan dan perkembangan diri, bukan galau cinta lho ya, hhhaa

Kalau galau cinta kayanya udah gue tuliskan di postingan yang terdahulu bahari kala.

Gue secara sengaja nulis di postingan blog ini ya supaya enak aja di hati gitu, sekaligus pengen memberikan manfaat yang banyak, banyak kok cara buat kita bahagia, slah satunya ya pergi jalan jalan ke wilayah bandara, tapi gue sarann nih bagi yang pengen jalan jalan malam di daeran Bandara Banjarbaru Kalsel, hmmm, mungkin lo bisa nikmatin lampu yang meriah doang, itu pun gue sebut bandara yang indah, karena gue hidup di Banjarbaru, kalogue hidupdi jakarta pasti banda Soetta yang paling indah….

Ya maklum dari dulu sampai sekarang gue bercita cita pengen terbang tiap bulan ke daerah apapun di Indonesia, kmana kek kemana kek, terserah yang penting jalan aja gitu…tapi kalokita jalan jalan musti keluar duit kan, nah dari kegalauaan gue tadi di jalan, gue temukan info yang cerah dari Allah, nah makanya itu nih gue bersykukur banget dari kegalauan ini, akhirnya gue temuka tips trik yang ampuh buat cari duit, luar biasa dah pokoknya, ibarat kata Mario teguh yang sehari hari nya yang ngisi motivasi di beri duit honor 100 juta, hmmm itu mah kalah dapat inspirasi gue yang satu ini, hahhahha….makanya musti dirahasiakan….

Gue bersykur malam malam gini galau karena pertumbuhan sesuatu….gue sangat bersyukur deh, mungin ini efek dari sedekah yang gue praktekin akhir akhir ini, awalnya berawal dari bingung juga, pengen dapat duit banyak tapi gak tau caranya, eh tau taunya pas gue amalin tuh sedekah dan abntu orang siapapun sebisa gue, akhirnya gue nyadar, bahwa Allah itu sangat dekat pertolonganNya bagi yang membutuhkan dan bagi siapa yang dekat denganNya….

Makanya musti dicermatin banget tuh setiap karuniaNya…..Bandara malam ini asiiik banget dah bro

Awalnya sore tadi isi bensin dulu , dan disambung rapat himpunan kesehatan masyarakat dilanjutkan dengan khalaqah alias ngaji ilmu Islam dan partai politik Islam gitu, akhirnya pas magrib pengen jalan jalan, dan akhirnya ada ide buat ke bandara, nah di perjalan menuju bandara tadi gue bergalau ria dengan sejuknya angin yang sore tadi barusan hujan gitu…..

Pokoknya bersyukur banget dah atas karuniaNya, atas ide ide cemerlang, atas rejeki rejeki berlimpah yang sangat luar biasa,pokoknya asiiiik dah…..

Banjarbaru kota yang indah bila di malam hari, asik buat bergalau ria di atas jok supra fit, yang asiknya lagiiii untuk menghirup udara malam selepas musngkin…..ouuuw bandara syamsudin noor, ku tunggu galauku tuk ambil ide dari Allah yang aku dapat dari perjalanan menuju tempatmu wahai bandara…..

Harapan gue semoga aja ada hiasan yang menarik gitu di lapangan bandara, dan sejuknya angin tambahin aja lagi ya Allah yaa, hehe, asiiik soalnya….

Kalo aja lampunya itu bentuknya kaya air mancur, pasti gue seneng…..oi pemerintah laksanakn yaa, huehehehe

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s