Pergerakan Islam

Yang gue tahu jamaah tabligh itu ibarat kata bek kiri, kanan dan tengahnya pergerakan Islam, nah kalo ikhwanul muslimin bergerak di gelandang dan striker, nah beda lagi kalo parpol Hizbut tahrir, HT ini gue nilai sebagai penyerang dalam pergerakan Islam….ya lo tau sendiri kan, zamannya sekarang itu zamannya edan, coba liat di bus atau dimana aja , pasti ada aja perkosaan, padahala perkosaan nya terjadi di umum lho, hmmm asiiik sih asik tapi asiknya bagi yang memerkosa, nah bagi yang udah di gauli, hmm pasti dia sakit hati, dan nangis….huehuehuehue….

Bagi gue pergerakan isla itu so sweet kok, gue kenal sama salafi, ya pergerakan salafi itu bagus juga, tapi bagi gue kalau ma bergerak itu harus dengan ikhlas karena Allah, Allah itu menilai kita dari niatnya dulu, kalo niat kita pengen gaul gaulan aja, yaaa itu mah percuma, ada alagi yang niatnya pengen nambah kawan, yaa itu juga percuma, semata mata harus karena Allah dalam bergerak, gue milih pergerakan gue di politik dan bisnis, soalnya logikanya gini aja broo, gue kalo banyak duit pasti ngebantu itu namanya pergerakan gue, kan masuk akal tuh, sama kaya kita pengen duduk musti ada bangkunya juga kan???…nah itu dia…..

Kita itu dalam beregrak menegakkan islam dan mendakwahkan Islam harus jeli dan sesuaikan dengan perasaan tulus hanya pada Allah bukan yang lain…

Kalau kita bergerak dalam harokah pastinya kita gak boleh mengejek harokah lainnya…..kita itu obarat kata sudah menempati tempat tempatnya masing-masing, tapi syaratnya jangan melenceng dari aturan Allah yang sudah ditetapkan dan patokan dalilnya harus jelas dan jangan ngambang….

Pergerakan Islam saat ini melawan arus pemikiran global liberal sungguh berat lho, gue aja merasakan saat gue adu pemikiran dengan siapapun orang yang beridelologi nasionalis, dan liberalis….ada juga lho yang komunis tapi kayaknya ideologi itu udah lapuk hehhe…jadi tinggal Islam deh sebagai ideologi yang super so sweet kalo gue bilang….

Gue ernah lihat hadirs riwayat ahmad yang katakan tentang zaman, dikatakan kita ini hidup di zaman sekulerisme , dimana hukum Allah di jauhkan dari hukum dunia,terbukti tuh yang mensahkan UU di dewan sana adalah orang, seharusnya kan patokannya adalah Al Qur’an .kalo gak ada ya ambil as sunnah , nah kalo gak ada berembuglah atau mufakat bersama tapi gak lepas dari aturan Allah….

Walhasil banyak kejadian kejadian yang sungguh gak mengenakkan……

Makanya gue ngerti banget sama orang yang selalu berdakwah dan gue musti iktu andil di dalamnya…karena ini pergerakan yang sungguh so sweet kalo gue bilang, hhaa, sudah dapat pahala, dapat ilmu lagii, enak kan….

makanya itu gue ngerti banget banyaknya harokah Islam, gak harus di mengerti sih bagi yang belum mengerti…musti dipahami aja sudah cukup apalagi bergabung dalam pergerakan untuk tegakkan Islam….

Makanya itu pergerakan Islam itu ibarat kata kaya main bola juga, ada yang arah geraknya bersifat kaya bek sayap kiri, kanan, tengah, , dan ada juga yang sifatnya kaya gelandang, ngoper sana ngoper sini, ada juga yang membantu penyerang, dan ada juga yang jadi penjaga gawang……nah itu sunatullah dalam bergerak asalkan dalam konteks memperjuangkan Islam…

Allah sudah berfirman dalam Al Quran, barang siapa yang sunguh sungguh menolong agama Allah, maka akan diberikan kejayaan, kedudukan dan dikokohkan gitu pribadinya di dunia ini, jadi yok berbuat kebaikan selalu, minimal senyum deh tapi sholatnya jangan lupa yaa, hehe…

Intinya kalo kalian masuk di manapun itu bagus, asalkan ya tadi, dalam konteks memegang teguh ajaran Al Qur;an dan As sunnah, dan memakai dalil dalil yang kuat….

gue doakan deh, semua menjadi peuang Islam, zaman sekarang gak zaman tuh pake baju kaos oblong mera putih bela bela timnas, saatnya pake baju kaos oblong berlambang al liwa ar roya, bndera Rasul itu, kalo ada yang make, wah patt dia acungin jempol uh soalnya dia cinta saa Allah dan Rasul, jadi gak ada tuh yang namanya nasionalis dan cinta kebangsaan, tapi malah ngebenci orang atau saudara seiman kita, ckck

Oke itu sedikit clotehan gue yang gue maksudkan supaya kalian ambil manfaatnya, yang gak bermanfaat jangan diambil…okeee

Pergerakan Islam is the best dah, makanya gue percaya sama khilafah Islmiyah pastit tegak, makanya tetap opinikan itu, soalnya kalo orang orang yang berkkuatan bagus sudah setuju, pasti Islam akan jadi sistem di bumi ini dan akan rajai dunia, alhamdulillah🙂

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s