I Believe

Sebenernya asik juga kalo kita investasikan hidup kita untuk berbagi kepada sesama, Allah bakalan seneng banget kalo kita berbagi dan saling menasehati dalam kebaikan. Gue believe deh, atau aku percaya banget bahwa suatu saat nanti Indonesia akan baik baik saja, dari segi perekonomian dan militer. Tentunya gue berharap lebih bahwa sebuah kejadian akan menjadi lebih baik jika sistem yang kita percaya yaitu syariah islam dapat menunjukkan tajinya dihadapan dunia. Sistem hidup syarah Islam sangat gue percaya merajai dunia.

Gue dari dulu gak percaya sama sistem liberalisme, yaah semenjadk gue ketemu sama orang parpol yang ideologinya Islam total dan ingin menuruti dakwah Rasul, asli gue bergidik merinding, ini pengalaman gue sebagai mahasiswa , gue temukan juga ideologi yang selama ini gue pikirkan harus merajai dunia.

Gak hanya itu.,sistem syariah yang gue idam idamkan ini, dan satu kali lagi gue bilang, I believe deh, sistem syariah harus dilindungi bentuk negara Daulah Khilafah Islamiyah,, gue harus opinikan ini terus sampai kapan aja, selama belum terbentuk, opini ini harus digaungkan, karena gue percaya kalau kita diam, gak bakalan tuh ada perubahan, bila ada reaksi maka ada reaksi , itu adalah hukum alam.sudah jelas…..

maka dari itu I beieve banget nih sama yang hal kaya gini,gue gak peduli juga dakwah yang gue lontarkan ini ke khalayak uum diterima atau gak, gue mah percaya sama Allah doang yang memberikan pahal gue, dan gue yakin surga akan dijanjikan kepada umatNya yang selalu memepruangka agama Allah (Islam). karena sungguh luar biasa kalau orang yang memperjuangkan Islam……

Gak peduli juga ada orang tua gue yang ngefokusin gue ke kuliah,gue gakpeduli, kuliah mah tetep aja lancar di tangan gue, tapi kalo gue udah bilang A ya udah A lah jawabannya, gue gak mau stagnan ilmu , gu emusti berkembang kaya orang, I believe suatu saat nanti bakalan dikokohkan kedudukan gue di depan dunia, bahwa pejuang syariah dan khilafah adalah terbukti ampuh dan harus diperhitungkan,gak boleh gak harus diperhitungkan….

Dan gue sekali lagi bilang sama semuanya, bahwa haragilah orang orang yang beropini, karena gue yain pas reformasi dulu yang mau ngejatahin soehartopasti dimulai dari opini juga, nah akhirnya mahasiswa demo, akhirnya soeharto turun jabtaan juga,tapi reformasi yang digalakkan sama mahasiswadulu itu menurut gue salah, percuma juga, alah makin bebangat kata orang banjar,….

Bukannya kesejahteraan rakyat yang dicapai tapi malah nambah maslah….

itulah dunia….makanya I believe banget sama hadits rasul yang terkenal yaitu summa takuwnu khilafatan ala minhajnubuwwah….akan kembali kejayaan Islam yaitu tegaknya daulah khilafah islamiyah…..musuh musuh Allah bakalan takut tuh denger nama militer khilafah Islamiyah…..

I believe this why you not?

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s