Lega

Yap lega banget gue kalo udah sholat, seharusnya tepat waktu, hmmm api ini agak molor beberapa jam aja, yap sholat ashar itu kadang bisa tepat kadang juga bisa lambat pelaksanaannya, tapi kalo udah bisa tepat waktu, beeeh rasanya hati ini jingkrak jingkrakan asiik pokoknya, enak banget beribadah sama Allah itu, apalagi kalau gue mau ke Banjarasin, beeeh, Banjarmasin itu adalah kota yang paling gue senengin,soalnya kalo pulang ke rumah tu

 bawaannya hati sungguh pengen main biola selama 2 jam dan ain piano sampai penat tangan ini.

 

Begitulah yang namanya kampung halmana, sama halnya dengan khirat, akhirat adalah kampung halaman kita, tapi tergantung bekal amalan kita uga di dunia, gue milih nulisa dan sharing dan berbagi ilmu sebagai amalan pahala tambahan gue , kan Allah suka sama umtanya yang selalu nasehati dalam kebaikan, makanya buku atau blog ini gue dedikasikan pahalanya buat orang tua, dan adek gue sendiri,dan tentunya ini tulisan gue buat berdasarkan kenyamana hati gue, gue dekat sama Allah sungguh nyaman, setelah sholat dan lain lain, hati ini erasa tentram, sungguh menyejukkan jiwa, kalau kita ingat ingat kampung halaman tadi, kan asik tuh pengen pulang, nah gitu juga, kita musti inget nih, ita ini pasti kembali kepadaNya, makanya jangan sombong dengan orang, makanya kita wakkal terus sama Allah, geu waktu sholat harus inget sama kematian, soalnya kalo kita ngat dengan kmatian, pasti dah, kita pengen berdzikir dan minta ampun terus sama Allah, mungkin detik ini atau detik apapun nanti kita pasti meninggal dan dicabut tuh nyawa kita, jadi pertimbangin deh, bagi yang masih beramal jahiliyah, mencuri , bohongin orang tua , masih pacaran pegangan tangan  padahalah belum muhrim, eh satu juga yang LDR iya juga tuh, soalnya sama aja pacaran dan maksiat dalam hati, bagi gue malaah pacaran di kehidupan anak muda sungguh enak di buat obrolan, kalo gue saranin bagi yang engen sukses dunia akhirat, jangan deh buat kemaksiatan hati dan raga di bumi tercinta Allah ini, gue eneg rasanya kalo ngeliat orang pacaran apalagi anak muda LDR an gitu, bikin muntah bisa juga.

Kemungkinan ini adalah pengalaman gue, tapi bukan kemungkinan, ini udah jelas, gue pengalama itu, dan akhirnya nyadar sendiri sering waktu, ciieelaah.

 

Yap itulah segelintir pendeatan kita pada Allah, banyak caranya, pokoknya musti inget dah setip detik sama Allah, gak mungkin kita gak kepikiran tiap detik sama yang menciptakan kita.

               

Kata orang kalau kita ingat sama Allah , pasti kita akan diingat dua kali lipat sama Allah juga, eh bukannya kata orang lho ya, tapi asli dari sabda Rasul.

Makanya sudah sepantasnya setiap DETIK harus ingat sama Allah, dan kedua jangan pacaran ddalam bentuk apapun karena itu maksiat ! UDAh itu Ajaa. hehe

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

