Curtot

Awalnya gue asli kaya jahiliyah, yaitu pacran tapi entah kenapa saat baca baca buku Islami dan perjuangan Islam serta motivasi bisnis dan ingin kaya, gue asli mikir dari situ, berawal dari pacaran yang gak jelas juntrungannya, akhirnya gue nyadar sendiri, buat apa juga buang buang waktu buat pacaran lebih baik move on, oya sekedar loe tau juga nih, move on itu terbagi atas dua tipe, move on kampret dan ada juga move kepepet. Nah kalo di suruh milih , kemungkinan gue milih move on yang kepept versi mahasiswa kampret yang belum terpikirkn ideology Islam, gue juga punya temen yang amat gokil sebutlah namnaya G, F, dan A. Asli mereka pengemban dakwah dan setuju banget bahwa opini Isalm itu harus berkembang dan tegas atas sebuah system yang amat jelek ini.

Oya kita kembali ke penjelasan move on kampret, move on kampret itu ialah move on yang dilakukan dengan perasaan yang berat hati, makanya pas pengen maju eh tau taunya ada yang bin dia gak move on karena efek negative opni temennya, nah inilah yang namanya move on kampret.

Beda lagi dengan namanya move on kepepet, nah ini agak bagus sedikit, walaupun semuau teor yanggue bikin adalah teori babalan asli pembangkalan arah ke belakang belok kiri audiroium RRI, ini pokoknya harus diermatin beltul betul teori gue, karena kemungkinan bisa mengubah perilaku opini yang dulunya jahiliyh menadi gakjahiliyah lagi, yap move on kepept tu lebih asik dijalankan, karena di dalam otak kita akan tercipta sebuah system yang tak kita duga duga, dan kahirnya kita semagat mendadak. Dan ari semua itu tau kah engkau wakah kisanak, sebetulnya yang aing bagus bukanlah move on kepept atau kampret tapi iaah habits . Bagi loe yang gak tau habits itu apaan, mendingan loe Tanya sama ustadz felix, karena beliau yang menelukan buku tu, bukannya ustadz felix siauw yang menelorkan dengan cara yang kalian pikirkan tapi pihak penerbit yang mencetak dan berhasil menjual bukunya sampai alris manis, sungguh luar biasa Ustadz Felix, mualaf Cina satu ini bisa diacungin jempol, sungguh subhanalah amazing.

Oya move kepepet itu asik juga ternyata buat diajak sebuah acara. Kalo kita punya acara, pasti kita harus ada motivasi tapi tak semua motivasi yang bisa bangkitkan semangat, malahan kal loe kumpul am ague dan baca buku gue, kemungkinan ada ketawa , serius, mungkin bisa jadi gila setengah detik atau apalah,yang penting nyampur kaya es teller, tau kan es teller. Es teller itu kan banyak buahnya disana…nah disana lah letak tulisan gue, kalau mengiaskan dengan cara gado gado bisa juga tuh, gue pernah di sebut sama penonton saat gue isis acara di kampus, tulisan kakak hebat banget, sampek aku aja gak tau makna tulisannya kak, hmmm, ….gue speechless langsung denegr itu…

Tapi tahukah kalian semua orang itu musti dihargain karyanya, termasuk karya buku gue dan orang lain, orang orang itu punya kehalian di bidang amsing masing, di dalam sebuah kepenulisan uga terdaat banyak yang humori s dan membicarakan sesuatu juga bisa humris karena itu bisa cairkan suasana. Nah asik kan….

Nah gue juga kepikrian klao nuis yang baik itu gemana , ternyata, yaa tuls aje brooo. Biasanya gue certain sehari hari gue gemana…gue pernah kayanya nukis curhat di buku SBW, gue semua ingat di tuisan buku SBW gue, judul buku pertama gue itu asik bn gue gak tau juga apa isi dan maknanya, tai bag loe loe pada yang duah baca gue saranin, loe harus tahajud men, gue anjurin loe juga buat seekah setelah baca buku gue, kenapa eh kenapa, tulisan gue itu musti ada saringanya, barat kata dala al qur;an mustia da tulisan kaki tangannya di bawah jadi yang menjeaskan gituuu.

Nah tulsian gue juga kaya gitu, nyampurrrrr kaya gado gado, saat gue nulis sesi ini aja, gue gak miki broo, nulis judulnya kaya gemana, bokap gue aja heran sam ague,eknapa gue bisa nulis sembaranagn bin ngawur kaya gini…ancur bin nyampur, ialah tulisan gue, tapi gue bangga, , inilah sesi Tulsan yang bisa ubah opini sebuah eradaban dunia….

Gue pegen tulisan gue ini ubah dunai anak pergalauan hingga berjuang sampai titik darah penghabisan nafas kantong celana….nah loe gak tau kan system perdearan darah kantng celana, yap itulah kita enaknya biacra maslah duit, sebenernya apasih  hubungan tuisan gue sama peradaan dunia, ya jeas ada, setiap tetes tinta yang keluar untuk ubah opini manusia untuk menadi baik itu pasti ada gunaya broo, gu ejuga bisa nulis apapaun yang geu mau, makanya nulsi itu asik broo, syaratnya loe musti hargain aa yang loe tulis, jangan kaya gue, ngehina tulisan gue sendiri, tapi yang paling asiknya tulisan gue itu sabar atas penghinaan yang terlontar dari perkataan gue, asik kan ya?

Makanya nulis itu kaya loe terbang pake bantuan spiderman karya lord ogf the rings. Tau kan raditya dika, nah tu penuis juga broo, bukunya udah gue abac sekitar yaa 2 aja, soalnya gue semua itu minjem broo, gak ada yang bel dengan uang sedniri, soanya enak minjem buku orang daripada beli sendiri, hahahhha…..

Gue juga bperah baca buku peprus dan kahirnya gue hilangkan, tapi bukans alah gue, salah maling itu cuy, maling yang masuk keruamh gue , dan malingnya ambil tas gue yang isinya buku perpus al baytahr, jadi bukan salah gue salahkan malingnya, malingnya itu menurut gue nakal banget, mudah mudahan dia masuk Islam dan paham akan Islam, karan gue paham yang sering ambil duit dan nyuri senddal itu orang Islam tai gue gak sudi bilang ia Islam, soalnyaIslam tak ajarkan umatnya buat mencuri, jadi walhasil gue doain aja dia masuk Islam secara total.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

