Buat Presiden Saya di saat kasus Gaza Muncul

Pak gue mau bilang sama sampean nih, kok bapak nasionalis banget ya,sampek sampek gak mau kirimin pasukan ke Gaza, pak, gue bilang sama sampean ya, saya ini penulis ideoogi pak, walau Tulsan saya ngawur tapi saya bangga bisa beropni baik pak, kalo saya jad presiden, mestinya saya gak pake hukum dan system kampret demokrasi ini pak, plus kalo saya jadi pemimpin dan menempati posisi kaya bapak saya bakalan hubungi PBB buat usul dan gak hanya usul pak, saya akan gebrak meja itu meja ban ki moon korea , trus saya katakana gini, pak ‘ban’ kalo sampean gak ngizinin saya buat kirim militer saya buat bantu rakyat palestina, saya doakan bapak tetep sipit….gak hanya itu pak, walau tulisan dan opini saya ngawur saya mestinya berahabat juga dan tetunya opinikan syariah dan khilafah untuk tegak dengan cepat, oya pak saya ini penulis SBW pak, sbenernya tulisan saya sama promos buku SBW sungguh berkaitan pak, oya pak, udah deh keluarin aja dekritnya buat kirim militer ke Gaza, kan asik pak tembak tembakan gitu di Gaza, masa pak beye ini gak bisa sih, kan bapak militer, dulunya pemimpin militer lagi, waduh pak, ayo dong pak, masa’ kalah sama negara lain yang opinikan buat jihad, pak di dalam negara khilafah islamiyah , negara Israel takut sama yang namanya jihad,coba andaikan aja nih semua militer Islam bersatu buat satu opini tegakkan syariah dan khlafah dalam sebuah konstitusi yang sungguh baik, nah tentunya bagus kan, pak beye yang terhormat, bapak walau badannya gede harus sesuaikan dengan ucapan juga dong, kita musti bangkit pak, tinggalkan tuh namanya ideology Nasionalis bapak, ternyata eh ternyata lho pak, PBB itu buang buang watu aja pak, kan percuma pak kita beropini untuk segera hentikan penyerangan ke Gaza, menurut saya itu percuma banget pak, lha wong yang megang domisili hak veto kan amerika pak, kita tahu sejarah dan musti tahu itu semua lho pak, bapak yang mendirikan Israel itu ialah Inggris nah kalo ibunya ya amerika, jadi percuma kalo kita berdiam diri dan Cuma katakana sikap tegas, ayo dong pak keluarkan militer kita , buat bantu rakyat palestina biar mereka merdeka, ..oya pak kalo aku jadi pemimpinnya nih, aku pasti datengin perdana menteri kampret Israel itu, saya beri pisang molen 500 truck buat dia makan sendiri, dan itu wujud kekecewaan saya sama perdana menteri Israel kampret.

Pak dari dulu disebutkan dalam Al qur’an bahwa orang yahudi sama nasrani yang iatnya jahat sama Islam  itu gak akan berhenti menjajah kaum musmlim sampek umat muslim ikut dengan ajran mereka, nah itu semua sudah tertuang di Al Qur’an pak, nah bapak beye kan orang muslim, sepantasnya lho ya, harus mihak ke Islam karena dari dulu sampai sekarang, kalau Khilafah Islamiyah berkuasa , gak ada tuh yang menindas umat agama lain, malahan umat agama lain dilindungi pak, makanya buat para jenderal nih ya yang istiqomah dengan perubahan, yok opinikan dan bergeraklah , lindungi rakyat dan saudara kita di Palestina, pak ini saya Cuma beropini lho pak ya…

Jadi kalau syariah dan khilafah gak tegak tegak, dari dulu sampai kappa aja gak bakalan beruabh umat Islam ini pak, saya yang punya duit agak mendingan ini Cuma bisa sedekah sama temen temen plus doa yang banyak…..pak ! ayo dong gerakkan seluruh kemampuan potensi kita !

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

