Arti Pejuang

Gu e miris melihat perpecahan di antara kaum muslim, banyak banget pergerakannya, ada yang masuk system kufur yaitu demokrasi kampret, ada yang perjuangannya seperti di dalam rumah takut mengkritik penguasa, gue belajar sejarah runtuhnya khilafah islamiyah yang dirindukan oleh umat……pas runtuhnya itu, agen barat dan misionaris bergerak di segala lini, ada yang memerangi negara khilafah turki utsmani terang terangan, dan ada juga gerakannya seperti melipat habis dan membabat habis kepercayaan umat mulim terhadap agama dan system negara Islamnya, kalo boleh usul ni ye, kita bergerak di berbagai sector lini deh, kita hancurkan tuh kekuasaan barat, kalo itu semua dilakukan dengan dari berabagai sector kita amankan maka misionaris barat bakalan kalah deh, gue salut sama orang barat, akal nya luar biasa broo, makanya jangan takut sama Barat, yang musti ditakutin itu hanya Allah saja…

Gue mau membakar semangta kalian dengan bensin eh salah dengan tulisan gak seberapa ini ya, gue berasumsi banyak banget musuh Islam bahkan itu sudah diadaikan dalam firman Allah, orang non muslim dan orang munafik dan orang yang pada gak suka sama Islam samasekali gak suka umat Islam bersatu, soalnya kalo Islam bersatu dalam sebuah system negara syariah Islam, mkaa negara negara yang pake system bukan dari Islam sudah jelas kalah, loe tau gak negara barat tu pake system komunisme dan kapitlaisme, dan loe tau aja kan, sistemnya itu amat bobrok banget, sampek gu denger nih dari orang baratnya sendiri di televise, meeka pengen perubahan, katanya banyak banget yang mati karena kemiskinan, asli bikin gue attuut menrinding disko broo….

Nah itu dia kalo system yang dibuat hanyalah produk akal manusia, sudah di bilangin sama Allah bahwa aturan yang paling bagus itu ya dari Allah SWT, jangan berkiblat ke pemikiran sekulerisme yang menajuhkan urusan dunia dengan agam, agama itu ialah nasihat …maknya di dunia ini kita pelu naehat yang sumbernya dari Allah dan RasulNya….gue asli suka kalo umat Islam bersatu dalam sebuah kesatuan, pemimpinnya namanya khalifah atau amirul mukminin seperti zamannya umar bin khatab dan kawan kawan, sungguh laur biasa perjuangan sahabat nabi itu broo…

Gue sempet membaca pemikiran temen teme gue yang liberal di daerah ak jauh dari rumah gue,kata dia kalo berjuang itu usti baca doa haul,, ckck, bukannya gue mengejek dia ya, sebagai contoh ni ye, kalo kita punya  rumah yang pengen digusur sama orang sedangkan itu adalah benar rumah kita, otomatis kita berontak dan beruang dong atas rumah itu, masa’ kit abaca doa haul, ckckk….ya itulah temen temen gue yang pemikirannya pengen nasionalismeeee mulu, asli gak ada perubahan pemikiran kalo gitu, gemana mau menang umat Islam kalo di suruh baca doa hauuuuul terus sedangkan umat dan rakyat di luar sana membutuhkan pertolongan kita…..

Gue lupa nama temen gue itu siapa, pengen gue masukin namanya dia di buku atau blog ini eh takutnya entar dia malu, ckckk…ya udah lebh baik gue tutupin aja naman dia, soalnya gue paham dia juga saudara muslim gue yang musti gue beri pengertian tentang syariah dan khilafah yang sungguh mulia kalau diperjuangkan….

Asli pengen sujud syukur kalau suatu masa itu datang yang sudah dijanjikan oleh Allah, negara Islam terbentuk dan semua negara juga tunduk dalam syariatNya, beeh Alhamdulillah banget dah……

Oya perang pemikiran saat ini masih berlangsung lho selama negara Islam belum terbentuk, makanya gak salah kalo pemikiran nasionalisme dan terlalu cinta sukunya sendiri akan bertambah, makanya perlu pejuang yang tangguh unutk mengopinikan dan menegakkan syariah Islam dimanapun, walaupun ilmu gue cetek asli pengen bergerak dari sector mana aja gue, karena gue tau Allah akan suka pada umatNya yang bergerak mencintai saudara seimannya yang lagi kesusahan dibanding mereka yang amsih suka nongkrong di café murjani Banjarbaru setiap hari dan akhirnya buang buang waktu aja….ckck

****

Bgai gue pergerakan apapun boleh asalkan jangan melanggar syariatNya, soalnya kalau ita bergerak dengan tujuan mulia namun caranya salah yang ujung ujungnya gak bakalan di kabulin sama Allah perjuangannya selama ini…

Makanya gue wanti wanti ener nh sama saudara gue yang masih berpemikiran masuk demokrasi itu enak dan bisa ubah peradaban, yaaa gak bisssa laaahh, demokrasi itu system yang bobrok, malahan dalam demokrasi kalo gak temui kesepakatan bakalan di voting tuh, ckck berarti satu suara orang benar sama dong dengan satu suara orang jahat , ckck, bener bener kacau….

Makanya jauhin deh yang namanya membuat kebijakan dalam system demokrasi, ini pendapat gue lho ya, dan ini banyak banget di setujui oleh orang yang takut dosa, coba pikirkan orang muslim itu seharusnya takut sama dosa, bukan takut sama bigboss, bigbooss mah gak ada apa aanya,kalo di beri adzab sama Allah, wah baklaan tepa itu big boss, makanya yok introspeksi dulu setiap kegiatan kita, apakah bener bener deket sama syariah Allah yang sungguh diridhoi sampai kapanpun…?

*****

Rambut gue yang awalnya lurus timbul jadi keriting bergelombang gara gara mikirin peradaban dan menyambut peradaban ini broo, musti kaya gemana gittuu untuk mempersiapkan diri ini sambut pemerintahan yang adil dan komprehensif dalam tegakkan keadilan…..

Gue gak pengen pemimpin yang akan datang terutama beragama Islam eh malah berpihak pada suku atau nasionalismenya, kalo kita pengen surge berarti kita musti cinta dong sama saudara kita di negara lain, makanya perasaan nasionalisme dan cinta bangsa diri sendiri itu buang jauh jauh deh, kita harus global sayangi dan cintai saudara kita di belahan negara manapun, nah itu kan artinya kan sudah kalahkan nasionalisme , bahkan ajakan buat cintai saudara muslim di negara manapun itu sudah tunjukkan nasionalisme yang sungguuuuuuh besaaaaarr ….hehe

****

Sama kaya angkatan di pskm 2010, gue pengeeen bener semua temen temen gue setuju dengan ide besar nan global yang satukan umat dalam sebuah system yang sungguh di cintai oleh Allah apabila orang menerapkannya,

Siapa yang berjuag dan membela agama Islam bagi pemeluknya sungguh bener bener dah, Allah akan meninggikan derajatnya sampai kapanpun, soalnya di dalam perjuangan itu bener bener berat banget, mengemban dakwah kaya gini aja gue sempet di olok olokin di facebook, sampek dikatain, jauh loe sana dari negara Indonesia, ke Arab aja sana…..gue asli miris broo, tapi syukur gak nangis, ckck…..

****

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s