Black Magic

Biasanya kalo gue milih judul itu sembarangan yang penting siisnya dan numpahin begitu aja ide ide yang ada di dalam otak, itu menurut gue adalah tipe kepenulisan yang sungguh laur biasa dan menraik perhatian smua orang, gue percaya sama, PERCAYAKAN AJA SEMUA PADA KEMAMPUANMU…jangan ragu akan hal itu, bila ragu resiko ditanggung sang looseer….

Makanya gue wanti wanti sama kejadian kejadian yang pernah gue alami, rencananya musti harus tepat , gue pernah keteu sama pegawai bamk BNI, asli antic banget, seandainya gue punya kakak kandung yang cantik yang kerja di bank, itu seandainya lho ya….tapi kenyataan gak demikian, ckck….

Namnanya mbak Theraa dia pegawai bank di BNI cabang Cempaka Bnajarbaru Kalimantan Selatan, asli gue pengen punya kakak kandung kaya dia, murah senyum broo, tapis ayang dia gak pake hijab, kalo pake hijab beh asli gue pengen rekrut mbak Theraa jadi kakak kandung gue (emnagnya lamaran kerja?), ckck

Mbak theraa,ya namnaya bagus, gue gak naksir sama sia, tapi wajahnya dia asli penuh dengan pesona keibuan dan ngemong bahasa jawanya,kalo loe gak tahu atinya, artinya itu ya bersifat mendidik dan menyayangi, Mbak Theraa, pertama kali gue ketemus ama dia ya di cabang Cempaka, cara dia memberikan elayanan saat menabung sungguh luar biasa dan dacungin jempol dah, gue gak naksir sama dia, tapi cocok aja buat dijadikan kaka kandung, entah kenapa MABOK (mama-bokap gue) gak punya anak wanita, yang ada jagoan semua, nah gue yang ditakdirkan jadi anak pertama, adik gue itu orangnya gak asik broo, yang asik kalo dia waktu bayi aja, soalnya pernah dan sering banget gue tangisin sampe jingkarrrr kata orang banjar….hehhehehe

Biasanya gue goda diumur 3 sampai 5 tahun, dan asli ue suka ngerekam suara dia nangis, seandainya gue punya handyca waktu itu , dan gue bisa you tube an, gue uploudin dah tu sepuas puasnya, wkwk…

Adik gue beda bnaget sama gue, ya itu wajar, gak bsia disaain dong, gue aja gak suak disamakan dengan adek gue, dia sekarang suka main basket, dan belajar di SMAN 1 Banjarmasin, diagak mau jurusan exel, soalnya katanya bawa pusIIINGG kata dia….

Makanya dia pilih yang normal, keseharaiannya kalo sore ain basket di SMA 1, gue ingat warna kesukaan celana dalamnya adalah warna coklat. Ya kayak menly sih, soalnya dia pernah bilang, “Ki (waktu itu dia bilang rizki ke gue), aku suka lho celana daam warnanya coklat), terus gue jawab” terus ada untungnya buat gue?”

Yah itu lah rahmat, ngomngin yang semestinya gak diomongin, orangnya pendiem pokoknya gak asikk buat dibecandain, dia Gemini dan gue cancer sama sekali gak cocok bro….

Denger denger da punya pacar, suka nonton fil , itupun duitnya dia kumpulin, dia wataknay keras bro, misalkan kalo dia bilang “aku mau beli beha !” kemungkinan detik itu juga dia beli beha…

Dia asli gentleman banget, masen basket aja pake kacamata seedorf pemain juventus bro, gue aja, kalo gak bsia main gak gue paksain main gitu, soalnya kacamata broo, ya gue sama adek geu itu kacamataan, kalo gue gak kutu buku amat, nah kalo adek gue suka baca buku sambil rebahan atau tengkurepan, nah kalo gue bisa lebih dari itu, pernah gue baca buku di atap rumah, syukur gak jatoh, kalo jatoh palingan memar….dan biasanya kalo memar yang paling panic itu bokap gue broo, nah kalo mama gue itu panikan kalo gue bonceng pake motor,,

***

Entah kenapa mama gue itu pasti teriak kalo gue bonceng cepet, ada sebuah tikungan yang paling gue sukain dan gue cepet di daerah sana, dan loe tau apa yang terjadi, mama gue tereaaaak sekenceng kencengnya, WWWAAAAA< RIIIIISSSSS atiiii atiiiii, yaaah emang mama gue itu zodiaknya libra, emang sih gak semua zodiac libra itu peankut, tapi kayanya iya deh, ha wong buktinya mama gue suak tereak kalo dibawa cepet, ckck…..

Nah beda lagis aam bokap gue, bokap gue itu terlalau lebay perhatiaannya, yang paling update informasi rumah itu bokap gue, conthnya waktu adek gue sakt, dia sering nulisin sms pesan live kaya gitu…contohnya

“Mamat sakit di opname”

“mamat masuk di ruangan vip rumash sakit ansari saleh banajrmasin nomor 3”

“mamat lagi pipis”

“mamat agi diinfus sama dokter”

“Dokternya keluar”

“ibu datang dari rumah bawa kue caramel”

Pokoknya gitu sampai kiamat,gue gak tahu juga yang ada dipiiran bokap itu apa, tapi yang pasti lebay dalam erhatian itu sungguh laur biasa, ckck

Yah ada apa dengan kami, punya adek gak asik diajak ngobrol karena frekuensi pembicaraan gue sama adek itu gak nyambung dan gak pernah jadi satu, punya mama yang suka tereak kalo dibonceng cepet tapi asik lo punya mama kaya gini, maling gak pernah masuk dan ngambil duit di rumah broo, maling juga takut sama mama gue lho, wkwk, am ague tuh suka banget beli pakiaan , itu juga kalau ada duitnya, suka bikin kue gitu, nah bokap gue orangnya suka ngerokok, nah bagi siapa yang negbaca tulsian ini, jangan sekali kali ngerokok ya, bagiyangngebca tulisan atau blog gue tentang bokap gue yang nerokok,JANGAN sekali kali ngerokok, soalnya ngerokok itu identik dengan kemandulan….

Hayoo lebih baik lancar atau mandul punya anak???, asti semua milih pengen punya anak kan, nah makanya itu, ngerokok itu gak ada gunanya sama sekali, gue ingat sama dosen dosen kesehatan masyarakat pskm 2010, sungguh laur biasa banget dosen dosen itu…..tapi satu , tolong dong pak jangan terlau sibuk dengan urusannya masing masing, kami butuh ketepatan waktu dalam mengajar, gue aja waktu diperlakuin sama dosen luar yang lelet masuknya, gue akhirnya keikut males, nah ini sama sekali gak mengefesienkan waktu, malahan waktu kita terbuang dengan percuma, babi ngesot baru lahir aja lebih milih argument gue yang harus mengefisienkan waktu….ini seakan akan kaya dialektika black magic.

****

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s