Apa Sih Pacaran Setelah Menikah Itu ?

Orang dodol kalo diberi kan pepatah bahasa yang dia gak emngerti pasti keleyengan itu dia, dia mikirnya juga susah, namanya juga orang dodol….

Kalo orang dodol diberi pengertian baik dan pejelasan baik insya Allah akan jadi pinter kok, aminkan aja…..

Ada buku yang pernah gue denger, katanya asyik buat dibacam gue aja penasaran, ada yang bilang pacaran setelah menikah ternyata enak,dpat pahala dan terhindar dari dosa, kalo pacaran sebelum menikah katanya efeknya buat wanita peut bisa buncit 9 bulan 9 hari dan kemungkinan bisa diusir sama warga atau kepala rumah tangga setempat….ckck…

Banyak sih yang kebobolan bagi para wanita, lelaki itu ada dua tipe kalo gak berengsek ya homo…..

Berengsek itu udah pasti bagi yang gak deket sama Allah dan ajaran Islam…..Sungguh pengen ngehamilin anak orang mulu…kalo gak nonton video bokep pasti pengen baca majalah gadis yang suka nampillin paha seorang gadis model….ckck dasar dodol..!

Pacaran setelah menikah itu kata orang luar biasa…banyak buku yang membahas tentang itu, sebenernya gue gak usah baca buku itu, karena judulnya aja udah membawa kebaikan dalam llmu apapun, banyak juga yang bilag kalo pacaran msemesra apapun sampai berhubungan badan seteah menikah juga enak, sama sama enak maksudnya…..

Yaa lhwa wong udah nikah jadi terserah mereka aja yang nikah, kan udah halal, nah beda sama yang belum nikah, itu bukan muhrim ….makanya jangan coba coba deket, makanya sudah bener tuh ajaran Islam katakan wanita yang bukan muhrim dlaranag bedua duaan di pohon, gue pernah liat ada yang deket deketan , satunya pake kerudung satunya macho, duduk di bawah pohon masjid Al baythar kampus UNLAM , beeeh mesra banget, tapi gue yakin di dalam hati mereka pasti ada yang mengganjal secara setiap manusia ada sifat untuk malu pada Allah, gue juga yakin mereka pada tahu dengan agama…tapi kayanya munafik aja gitu…..

Pacaran setelah menikah itu ibarat kata makan duren di tepi pantai dengan di iringi lagu bethoven tau gak…..bethovennya yang lagu lawas gitu, beeeh asli pengen ketagihan….

Setelah ijab qobul , pacaran bulan madu di hawai atau di singapur, atau enggak di pantai khusus , apalagi pantainya milik sendiri,beeh ajiib dah….

Berduaan pegang tangan sampek 5 jam (pasti pegel)…..ciuman bagi yang udah nikah berasa pahala numpuk jadi gunung, yap makanya yang udah bisa dan mampu, jangan ditunda lagi dong, capcus aja, beda banget laki laki yang macho itu adalah berani mengkhitbah atau melamar langsung minta sama walinya atau orang tuanya…itu namanya gentleman, nah kalo beraninya cuma beri martabak 5 ribuan tiap malam minggu dan gak mau ketemu sama orang tua karena aktor apapun, itu namaya laki laki lempo bin geblek….

Udah deh gue pastikan laki laki yang pengen pacaran sebelum menikah, itu adalah laki-laki yang cupu atau bisa dikatakan gak pengen ribet dan atau juga mereka gak siap tapi takut calonnya entar di gaet sama orang , katanya sih, si calonnya ini buat dijadikan pegangan supaya gak kemana….alaaaaaaah gitu aja kok takut !

Banyak kok yang gue temukan, temen temen gue pacaran selama 5 tahun sampai 10ntahun eh akhirnya gak jadi juga, akhirnya nangiiiiis, menggalauuuuu, akhirnya bisa bunuh diri, masalahnya paling sepel, karena udah dijodohin sama ortu masing -masing……paling banter entar ujung ujungnya bikin lagu kaya ariel ‘separuh aku”…preeeeet !

Inti dari pembicaraan kita kali ini gue mau ajak supaya mendekatkan diri dulu pada Allah, tanamkan iman yang kokoh di hati sanubari masing -masing, lagianorang yang suka pacaran ibarat kata sering banget kena penyakit kronis galau dan akhirnya lupa sama Allah, fatal banget tuh kaya gitu….

Pacaran sebelum nikah ? Oh No

Pacaran setelah menikah ? Oh sip dah🙂

Jangan takut gak sesuai, kan bagi perempuan ada hak priorigatif kaya presiden juga, katakan iya kalo sreeg dan minta petunjuk di sholat istikhoroh, kalo gak sreg ya tolak aja dengan cara damai dan sopan…gitu aja kok repot

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s