Antara Bermunajat Pada Allah dengan Bayangan Wanita Sholehah

Memang pelik masalah yang ada di benak para manusia di bumi, entah sapai kapanpun, dan dipastikan aliien yang tinggal di planet lain pun juga pasti memiliki masalah…kemungkinan masalah yang tidak diketahui sama manusia, perbedaan aliien dengan manusia gue sama sekali gak tahu, yang paling umum perbedaanya adalah kalo aliien ada antena di kepalanya, sedangkan manusia punya antena televisi di luar rumah….memang gak ada hubunganya dengan judul, tapi sebisa mungkin kita hubungkan…..

Bermunajat di malam hari meminta sesuatu hal hanya pada Allah sungguh nyaman rasanya, apalagi kalau di waktu muda suka sholat malam hari bahasa gambutnya sholat qiyamul lain, kata orang ini 100% bakalan dikabulkan doa kita, nyaman banget ya  rasanay nerekreasi seperti dufan aja , yap berdoa ibarat kata wisata hati, enak bener……malahan kalo keenakan doa malah lupa dengan usaha, nah ini dijauihin yaa, musti seimbang lho,gak boleh timpang sebelah….

Nah kasus apapun pasti udah di usia muda ini mikirn nikah, nah bagi yang masih terkungkung dengan pekerjaan pacaran, deket deketan, egang pegangan, yang kemungkinan pegang pegang di area tubuh yang gak semestinya, udah deh, tinggalkan hal maksiat itu,banyak kok kegiatan yang bagus dan berpahala, contoh ngaji, membaca Al qur’an , bersahabat dengan para sahabat ustadz, temen sholeh atau sholehah….nah itu dia namanya kegiatan bermanfaat, yang suka bisnis cari duit kalo udah dapat keuntungan jangan lupa bagikan sama anak panti asuhan atau kirim ke donatur sumbangan amal ditempat masing-masing, alangkah indah kan kalo kita berdoa dan berkreatifitas berusaha seperti itu….

Di malam hari biasanya kalo yang galau, apsti maen internet sambil baca bahan UTS besok hari, nah bagi yang deen deket sama Allah, pasti dia sholat qiyamul lail dan lanjut belajar…bagus noh yang kaya gitu, tapi ketahuilah dari sekian banyak doa anak muda galau, pasti yang paling asyiiik berdoa kaya gini

“Ya Allah berikanlah hamba jodoh yang seorang sumai/istri yang cantik, pintar , sholeh/sholehah, mengert perasaan hamba, seiman , setia dengan hamba , sheat jasmani dan rohani dan memiliki akhlakul karimah yang sangat baik terhadap siapapun”

Beeeeh gue jamin, bakaln dijabah sama Allah tuh kalo kita memantaskan diri untuk si calon yang udah dipersiapkan sama Allah……yakin dah akan hal itu, kaena Allah sudah berjanji, jiaklau prasangka hambanya baik pada Allah, maka Allah akan cepat mengabulkannya, tinggal kitanya saja lagi yang mau baik atau setengah setengah…..ya kan ?

Pasti asyik dah kalo berunajat pengen sukses ditambha lagi pengen dapat jodoh yang kaya gitu tadi …..asli hati bakalan melayang ke tingkat langit 8 kalo bisa…:D

Makanya bagi yang merasa dekat sama Allah, yoo deketin juga Allah, nah bagi yang merasa sebaliknya jangan berputus asa, masih ada waktu kok, ya walaupun aut gak dapet kita tebak, kemungkinan hidup lo sejam lagi meninggal dan kuburan menanti, nah maka dari itu, lebih cepat tobat lebih baik….

Seandainya yaa yusuf kalla kampanye nya kaya gitu, pasti dah terpilih ckckkc…..

Yok asyik dah kalo menjadi pribadi yang amat dirindukan oleh Rasulullah…..pribadi bearkhlak mulia…..

Makanya ada pepatah > “Lebih baik memantaskan diri untuk menyambut calon pasangan hidup yang baik dengan kegiatan yang bermanfaat daripada memantaskan diri untuk pasangan calon hidup yang sebaliknya dengan kegiatan yang sia-sia”

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s