Peta Pergerakan ‘Revolusi Pemikiran dan Estabilish’

Ada partai yang gue suka, ialah Hizbut tahrir, partai ini ideologi nya Islam, sesuai agama gue tentunya, sifat partai ini adalah revolusi pemikiran, jadi intiya mengembalikan umat manusia khususnya Islam untuk mencintai syariat dan menegakkan khilafah. Ya lo tau kan khilafah Islamiyah yaitu sebuah sistem tata negara di dunia ini gak ada , malahan sistem sekarang gak diridhoi sama Allah, karena memisahkan urusan dunia dengan akhirat……sifat partai ini asli dakwah habis habisan sampiakan ketidak adilan penguasa…makanya jangan heran partai ini selalu opinikan syariah dan khlafah lah sebagai solusi mantap nya…ya seperti kontrasepsi mantap , kan kontrasepsi ada yang baik dan ada yang tidak…@ininkok ngomongin kontrasepsi?

oke kita kembali ke partai tadi, asli banget ini partai memberikan pencerahan…bahwa demokrasi ialah sstem kufur, nah suatu saat gue dapat pertanyaan dari seroang temen, lu kan ikut BEM wib, itu kan pake demokrasi juga….ya gue jawab, tapi dalam merealisasikan dakwah di kampus kita harus berkorban dan berteman sebagai pendekatan kita terhadap kawan kawan yang belum mengenal urgensitas dakwah…..

Lagian BEM itu tidak menentukan hajat hidup orang banyak namun hanya organisasi intern kampus yang memberikan pelajaran bagi anggotanya untuk bisa hidup secara sosial ….sehingga kita tak hanya di tuntut untuk kuliah saja…..organisasi juga harus dikerjakan, namun jangan di nomor satukan, kuliah lah yang diutamakan…

Nah kembali ke partai Hizbut Tahrir tadi,partai ini nsungguh luar biasas pergerakannya, karena memberikan pengertian khusus pada masyarakat, kalau kita di sistem demokrasi seperti ini sudah jelas penidasan ketidak adilan sungguh marak terjadi, sungguh beda sekali dengan zamannya sahabat nabi yang memakai sistem tata negara khilafah Islamiyah……

Pergerakan Hizbut tahrir sungguh totalitas mendakwahi umat agar benar benar cinta yang mengakar pada syariat islam…..

****

Nah beda lagi dengan partai Islam yang menunggangi sistem demokrasi , dan ibarat kata mereka memperbaiki akhlak umat agar bisa mencintai syariat juga..siapapun pasti akan menjawab , aku cinta syariat Islam jika ia beragama Islam, soalnya dia pasti takut dengan Allah, hanya orang gak beriman aja yang gak takut sama Allah….

Banyak gue temukan mahasiswa yang suka berpemikiran dan tebar opini bahwa demokrasi ialah sistem yang adil dan bahkan sistem ini diopinikan sebagai sistem yang pas buat siapa aja, siapa bilang, liat aja kenyatan sekarang….

Gue nganggap mereka yang berpemikiran keliru itu ialah temen terdekat gue, karena mereka juga harus di dakwahi dengan kalimat Allah…..jangan dimusuhi bila hadapi seperti itu,

Partai Islam di sistem demokrasi seperti sia sia saja melakukan sebuah hal, emmang ada namun sedikit membawa perubahan yang menyeluruh…..

Perlu talabun nusroh dan perlu pertolongan Allah untuk hadapi semua ini,gue nulis sesi ini aja musti hati hati, takutnya nanti menimbulkan konflik antar partai…..

Gue pernah baca media di koran, kebanyakan partai sekarang yang bergenre isla eh malah mentok gak bisa menerapkan syariat islam, malahan dia ke ikut partai sekulerisme yang lain, sungguh miris….

Sikap gue sebagai mahasiswa yang mau lulus dan kerja dan nikah dan punya anak dan punya rumah dan punya mobil dan pengen menulis terus dan pengen naik haji bersama keluarga besar dan pengen dapat anak anak yang sholeh atau sholehah dan pengen segalanya gitulah dalam naungan RidhoNya, asli bener bener pengen istikomah dan berharap Allah selalu ridho atas semua kegiatan yang dilakukan……

oke itu masalah angan angan dan cita cita, kembali lagi kita ke partai , nah kalo ngomongin peta pergerakan di kampus sungguh banyak yang menerapkan pemikiran partai yang dia suka, kebanyakan mereka suka menganalisis dan suka mengkaji sebuah masalah dan temukan solusinya…..

Itulah yang namanya peta pergerakan, itu kalo dikampus,kalo di negara lebih kompleks lagi broo, soalnya berbenturan denagn kasus budaya yang harus disesuaikan dan lain lain….

“Hidup adalah pilihan bila kita tak tegas maka pilihan itu yang akan menggalaukan kita, hati hatilah !”

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s