Realisasikan Janji Itu

Gue sempat bingun dengan yang namanya kepenuisan pada waktu semester pertama kuliah, pernah jatuh hati degan kepenulisan, kaena gue ngiri sama orang yang udah nulis banyak, ada yang bermanfaat, ada yang genrenya seperti raditya dika, nah gue sempet mikir, meeka itu transfer ilmu gitu, nah akhirnya kan dapat pahala, nah gitu juga gue, kalo gue meninggal suatu saat nanti kan pastinya musti mikir harus ada ilmu yang di tinggalkan sebagai kenang kenangan, gue asli pengen ngebagikan manfaatnya kita bacaal qur;an , dan satu ayat aja kalo kite tebar kemana mana, insya Allah dah pahala akan mengalir karena membumikan ayat Allah, ingat gue sama bu Lina dosen kesehatan lingkungan di pskm, beliau orangnya asli ap to date dengan perkembangan dunia kesehatan, bila suatu saat nanti beliau baca blog iniyang akan di sematkan untuk mencetak buku, beeh asli pengen berterima kasih….dan inat juga gue sama koti kesling , yaitu gak jauh adalah rio temen gue sendiri, entah kenapa kalo di pkm 2010 kalo milih koti pas banget sesuai muka, kalo kesling kan paling ngomogin masalah kebersihan dan lingkungan kita musti hijau, nah ini pesis banget sama wajahnya rio yang go green, kemungkinan rio dilahirkan unutk lingkungan dan sekaligus memberikan manfaat pada lingkungan sekitar, gak lupa juga gue sama koti metpen, namanya aam, dia paling tua kayanya di antara kami, makanya kami terlalu hormat sama dia sampek sampek kaloberpas pasan dengan dia, kita wajib sungkem, nah ada kesingkronan juga antara wajah kot dengan nama mata kuliah metpennya….kalo metpen itu kan metodologi penelitan nah itu ngebicarain masalah sistematika kepenulisan yang harus jelas, nah pesis banget sama wajah nya aamrullah ini, mukanya mirip sama sistematika, runtut, rapi (lo jangan ge er am!), terus kemungkiann wajahnya ini persis kaya komputer, (kan kita ngetik di komputer atau di laptop),kalo ditanya maksudnya apa sih wib, jujur gue juga bingung….Hening.

Dan satu yang gak pernah gue lupakan adalah Isma dan nizar, gue ngebayangin kalo mereka nikah, pasti menghasilkan anak yang kemampuan hard skillnya melebihi otak hitler, pasti gue jamin, tapi gue gak tahu apakah mereka berjodoh atau gemana? soalnya yang tau hanyalah Allah SWT….

Intinya gue mau ngeberi info bawah ada hadits katakan Summa takuwnu khilafatan ala minhajnnubuwwah, akan tercipta kembali kejayaan Islamnyang kedua…walaupun banyak yang ngomongin ini hanya utopis semata, bagi gue enggak, kejayaam Islam itu pada dasarnya sudah jelas ketika lisan Rasullullah berucap….sama halnya dengan Muhammad Al fatih taklukan konstantinopel, jadi pertanyaannya, tinggal kitanya saja lagi untuk merealisasikan janji itu,

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s