Pekik Takbir

Dari dulu sampai sekarang gue masih mikir tentang adanya hubungan peikiran cewek muslim yang gak pake hijab, okelah kalo di sekolah atau di kampus dia pake hiab, tapi pernah ketika gue liat di jalanan, beh itu rambut keriting dan ada juga yang lurus menjuntai dengan indahnya, asli pengen negur tapi spechless, ada cerita temen gue waktu negur cewek kaya gitu….si cewek bilang ke temen gue, aaaah loo sok SUCIII !….

Gue kalo denger kata kata itu dari mulut seorang cewek muslim, bawaannya pengen ngelempar pisang molen yang slalu gue beli di komplek widya citra elok permai, entah kenapa kok orang negur pasti di tanggepin , AAAhhh sok succi Looo !

Kan masih inget kita sama slogan satu umat muslimitu ibarat katanya satu tubuh, kalo satu yang berbuat maksiat, satunya pasti merasa gagal dalam menasehati temen satunya…makanya gue asli spechless dan bisa ngomong lewat blog aja….

Asli terdapat dua asumsi kalo gue menganalisis sebuah fakta, masalah cewek pake hijab dengan yang tidak, pasti terdapat perbedaan pemikiran di antara mereka, yang parah lagi kalo gue melihat cewek yang secara sengaja memperlihatkan tengtopnya di kampus saat pelajaran, entah itu sengaja atau kelepasan tengtopnya keluar, asli gue gak tau, tapi asli gue miris elihat fakta cewek di tahun 2012 ini, gue berdoa,s emoga kejahiliyahan cewek 2013 nanti gak parah, minimal mereka bertutr kata yang baik, dan yang baik lagi kalo mereka memakai hijab, …..

Orang tua gue setuju dengan yang namanya hijab, tapi dari sudut pandang temen temen gue, mereka memakai kalo di kampus doang, tapi gak semuanya , ada kok yang pake hijab di rumah dan di luar rumah, nah bagi cewek yang selalu menjaga auratnya di depan siapapun gue doakan supaya dapat lelaki idaman dan baik plus sholeh, aamiin..

Kan enak tuh kalo cewek baik berjodoh dengan cowok baik pula, nah pas nikah tinggal honeymoon aje dah lu pada, kan halla itu sudah, nah beda lagi sama yang pacaran, walau LDR kek, jarak deket kek, lu sama aja dosa berzina, lo bayangin aje, hati lo sempet berpaling pada Allah, bagi yang LDR, biar dan walaupun gak pegangan tangan, tetep aja zina hati masih berlangsung, apalagi yang namanya boncengan , sampek dada wanita itu nempel di pundak si cowok, si cowoknya keblingsatan enak bro….

Apa gak kasian sama tubuh lo (bagi cewek) secara tidak langsung nempel di tubuh seperti layaknya suami istri gitu, padahal belum muhrim dan belum nikah, tapi kelakuannya sudah kaya berzina, astagfirullah…..

Pernah Ustadz felix ngomongin itu di twitter dan banyak juga ternyata yang mendukung untuk tidak pacaran, mendingan putusan daripada menanggung dosa yang begitu berat nanti dipertanggungjawabkan sama Allah….

Asli miris hati gue kalo ngeliat cewek di tahun 2012 ini, pengen ngeceramahinnya takutnya nanti dia tersinggung, pengen menasehati dikira entar sok suci…hmmm serba salah dah, lantas gue mikir, apakah ini salah sistem?

Pas gue mikir , mungkin iya, di zaman khilafah islamiyah gak ada tuh kasus yang begitu begtuan, soalnya rakyat nya pada dasar, kta cukup tujuannya beribdaah pada Allah, kalo melanggar perintah Allah bakalan dapat dsa dan hukuman rajam, masih ingat kan hukumannya orang berzina di aceh aja contohnya, gue pernah liat videonya, si cewek habis berzina gitu, di rajam bro sampai mati, tapi ini asli kejam dan jangan di tiru, si cewek waktu gue liat di video, mati di timpuk batu sama warga…asli merinding gue….mati di tempat dia, jelas ini kriminal walau hukum di sana syariah…nah inilah kalo setiap daerah tak megang syariah….

Banyak banget kerusakan yang di buat oleh manusia…..

Bagi gue , asli gue berdoa dan tetep aja mengopinikan syariah dan khilafah , soalnya ini emang bener, syariah tanpa khilafah bagaikan sayur tanpa gara, hambar banget rasanya broo, ibarat kata yang lain adalah seperti rumah tanpa penjaga nya…..

Summa takuwnu khilafatan ala minhajnbuuwah….akan kembali kejayaan Islam yang kedua…amiiin, semoga opini ini tersebar di seluruh penjuru dunia, dan berani katakan setiap individunya suarakan tegakkan syariah dan khilafah, dan bila khilafah tegak di suatu negara, gue bersyukur banget, pengen sih khilafah Islmiyah itu tegaknya di Indonesia, tapi Indonesia kayanya agaka sulit untuk melakukan revolusi…..

Pas gue liat di televisi kemungkinan suriah nih….tapi hanya Allah yang tau, gue cuma bisa nebak doang, yang penting kita terus opinikan aja dah, Takbiiiir !

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s