Oke Aja Deh :)

Dipikir pikir orang yang berpemikiran sekulerisme pasti terdapat aspek pemikiran ingin dekat dengan seorang gadis jikalau dia adalah laki laki. Sudah dapat dipastikan kesehariannya jikalau tak hura hura kemungkinan besar ingin menaklukan hati para gadis yang ditaksirnya.

namun mereka mereka itu tak mengerti bahwa Allah akan mengawasinya, sunggu tak mungkin bila Allah tak melihat segala sesuatu, bahkan sungguh tak mungkin bila Allah maha tak mengawasi, jikalau ada yang mengatakan hal tersebut, ketahuilah ia termasuk orang orang yang tak percaya dengan Allah, bisa dikatakan ia kafir, mungkin ia tak bisa berpikir atau apa, namun dapat dipastikan ia enggan untuk memikirkan, terdapat pemikiran yang jernih dalam seraong muslim, ia diciptakan oleh Allah. Sungguh heran rasanya bila masih saja kita temukan di muka bumi ini orangnya yang berpimikiran meniadakan Tuhan.

Oke tadi keliatannya topik bahasan kita terllau serius, saatnya bicara yang gaul aje yee, oke pernah gue liat orang orang kumpul di depan rumah kontrakan, ya maklum namanya juga kos kostan cewek pasti ada aja sang penghuni kost itu yang punya pacar……Ada satu keganjilan di benak gue, ada virus apakah di dalam pemikiran cewek yang mau diboncengin sama cowoknya, padahala mereka itu dulunya takluk dengan nasehat orang tua, namun pas gue liat eh ternyata ada faktor x yaitu lingkungan yang sangat berpengaruh. Misalkan si A orangnya baik, belum tentu baik juga bila ia ada di kost,kemungkinan temen satu kostnya itu membawa pengaruh yang buruk, nah ini namanya santapan setan.

Setan justru asiiik banget, dia seakan akan mempunyai pekerjaan part time, membisikkkan hal yang gak baek buat cewek buat terbersit dalam hatinya bisa diboncengin sama seorang cowok…….gue asli spechless en gak bisa negur juga di sistem demokrasi sekarang, di sistem demokrasi di situ disebutkan suara 1 orang baik dengan satu suata orang penjahat ialah sama kalo di hitung, nah sekarang ada kasus pelacuran di suau tempat dimana pihak A pengen tetep aja tempat pelacuran itu di tepat tersebut karena ia pasti dapat untung. Nah beda lagi warga kampung yang pengen lokalisasi itu di tutup, kalo kita bicara masalah di DPR, masalah itu bakalan di voting , padahal ISlam ajarkan, memandang suatu hal itu harus jelas dimana kita ketahui ada halal dan haram, nah kalo di sistem demokrasi kutu kupret ini luar biasa banget broo jijiknya, coba pikirin, satu suara penjahat dengan satu suara sang kiayi itu sama aja, kalo kita lihat sudah jelas kiayi yang menang karena patokannya hukum Allah,nah kalo patokan pemikiran si penjahat kalo gak mikir bokep yang mencuri, sudah jelas beda kan, nah kalo ketemu hal demikian, yok kita musti paham dan beralih pemikiran kita dari seulerisme menjadi paham akan Islam, karena ISlam itu bagus ajarannya….gue merinding disko saat mempelajari ini. Asli takut banget gue sama Allah, 

Namun kenyataan berkata demikian, kita boleh katakan itu tempat lokalisasi harus di tutup namun kalo bicara di sistem yang kutu kupret ini jangan harap deh keinginan kita tersampaikan…

Gue punya temen presiden BEM KM peridoe 2011-2012, nama ka fajri, terdapat efek capek juga sih kalo di BEM itu, kita musti melihat realita fakta yang ada, akhir akhir ini ada kegiatan pengumpulan KOIN, mungkin bagi lo lo pada yang gak tau, ini kebijakan dia pada saat memimpin saat ada kasus pemadaman listrik oleh PLN, dan BEM KM ingin menelurkan kegiatan sayang rakyat dan ingin membela rakyat, emang sih bagus kegiatannya, gue salut sama dia, tapi satu yang musti dia camkan baik baik, gue berpihak sama argumen UUD (ujung ujungnya Daulah Khilafah Islamiyah), asli bener banget itu pasti tegak….

temen gue yang pragmatis diem kalo gue ngetweet banyak soal perkhilafahan, soalnya minset mereka bermacam macam. Ada yang suka organisasi , bunag buang duit orang tua, study oriented, dan lain lain dah, pokoknya kebanyakan dari mereka banyak suka kegiatan yang gak bermanfaat. Tapi dari itu gue paham, bahwa sifat manusia itu beda beda dan musti dinasehatin juga mereka supaya berpemahaman Islam. Sungguh enak kok kalo kita memiliki ideologi Islam, hidup kita seakaan akan menjadi disayangi sama Allah. Kita selalu melakukan ibadah ibdah nafilah yang pernah dilakukan Rasul dulu….

Ini asi gue transfer lmu ya, buat kalian yang masih berpemikiran demokrasi ialah sistem yang paling bagus, gue katakan, itu sama sekali enggak, malahan siste bobrok dan harus kita tinggalkan, cob apikirkan , satu darah aja gak suka sama demokrasi dan suka ke Islam sebagai jalan hidup pasti dah, efeknya bakalan ke mana mana….dan gue yakin ebuah perubahan itu di dasari dan dipengaruhi oleh perubahan pemikiran kita….coba pikir dosen sayang sama kita kalo kita punya pemikiran yang pinter dan brillian, begitu juga dengan Allah, bila kita sayang agam Islam dan dijadikan motto pegangan hidup bakalan disayang Allah juga kita.

Nah kalo kita dah pegang Islam dengan  baik, jangan coba coba buat maksiat, bagi yang masih pacaran, udah putusin aja sekarang karean itu membuat dampak pengaruh yang cukup buruk buat masa depan……Banyak tuh contohnya, akhirnya sang cewek hamil bahasa kerennya, perut dia menggelembung, akhirnya punya penyakit 9 bulan9 hari, dan akhirnya lahirlah suara oweeek oweeek…terus di usir sama orang tua, dan ujung ujungnya bunuh diri, dan akhirnya masuk neraka, tuh kan serem banget namanya perbuatan maksiat pacaran itu…makanya jauhi udah mulai dari sekarang perbuatan perbuatan yang gak disenangi sama Allah….oke ? oke aja deh ya…:)

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s