Spechless

Memang agak sulit kalo emang seseorang mengatakan pada dirinya TIDAK BISA. Nah ini gue sangat miris banget, kata bang jonru sang penulis itu, kita gak boleh ngomongin kaya gtu, misalkan nih ya, ada seseorang pengen jadi kaya dan mengumpulkan duit untukbeli mobil honda freed keluaran terbaru, nah sudah jelas ini dia adalah rencana besar, maka dari itu tanamkanlah sejak dini mindset yang bagus dan besar serta di barengi dengan kinerja yang bagus dan etrencana.

Nah jangan lupa juga,setiap perjuangan pasti ada pengorbanan tapi ingatlah itu semua bila tak ikhlas dan niatan karena Allah ta’ala, pasti dah gak bakalan lancar itu yang kita kerjain. Banyak sih kegiatan yang ada didekat kita yang justru membunuh amalan pahala kita. Amalan kita seharusnya diisi dengan kegiatan bermanfata bukan sebaliknya, nah apabila kita tetap aja kaya gitu, Allah bakalan marah. Misalkna contoh yang paling konkret, wanita muslim yang gak pake hijab. Nah itu adalah kelakuan yang gak disukai sama Allah, ini maaf maaf kata ya menyimpang dari obrolan kita di atas, karena ini yang mau gue sampaikan sama kalian pada, bener bener dah, baca dah twtternya ustadz felix tentang hijab,walau gue lelaki tetapi gue perhatian juga sama wanita musllim yang gak pake hijab, apa ya alasan mereka gak pake hijab? apakah ikut trens manusia lesbian dan homo atau gemana? atau juga apakaha mereka ikut trend orang suka buka baju dan buka paha dan dada, naudzubillah, gue pengen negur tapi serba salah, takutnya entar dikira KSI (Kelompok Studi Islam) , padahala apa juga salah nya KSI….dia tebar kebaikan , mlaahan harus djadikan sistem apapaun ajaran Islam itu, karena terbukti unggul. Lha ini asli gue spechless negur cewek gak pake hijab……

Leave a comment

October 22, 2012 · 4:41 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s