Bicara tentang Buku

Kata orang emang bener, kalau mau ngolah buku musti cari buku refrensi sebagai pendukung, terbukti ustadz felix menelurkan bukunya sampai tiga kali, semuanya best seller, emang sih gue liat banyak banget buku bergenre best seller, tergantung retorika seseorang menjabarkan seperti apa, jadi teringat pesan om gue di Blitar, Wib, kamu jangan nyerah ya, bikin lagi buku yang bagus.

Nah dari itu, kemungkinan banyak nih gue jadi termotivasi, untaian kata bermanfaat sudah pasti Insya Allah dah. emang kebiasaan orang menulis itu bisa diterka , kapan aja dan dimana aja dia brada dan ada ide, pasti dah si penulis itu langsung nulisin idenya itu di atas kertas atau laptop, pernah suatu ketika, kebanyakan ide gue, pernah juga ide nya hampir lupa, gue lari ke laptop teen, supaya idenya gak hlang, kan gak enak sama Allah, Allah berikan karunia yang begitu besar pada manusia, eh kitanya sendiri yang gak gunakan dengan baik, makanya waktu itu gue langsung ambil dengan izin pemiliknya, gue ketik dah sekitar 2 halaman, yaa itu pun juga mendadak banget.

Ya soalnya gue belajar sama buku juga, buku emang jendela dunia, ibarat kata, buku jjuga bisamenjelma jadi emak kita yang seakan akan ngomel, ada juga lho buku genrenya komedin ngocol, nah ini biasanya gue liat sungguh menarik,tergantung orangnya lagi yang membaca. Kalo profesor genre bacaan mereka ya kalo gak penelitian ya analisis gitu, sama kaya judul skripsi gue bertemakan AKK….

Ya AKK kayanya bagus buat gue bro…..oke kita kembali lagi ke perbukuan tadi, asli gue pengen bkin buku nyang bisa di jual secara mandiri, yaa musti mikir ke daerah genre buku kesehatan nih, contohnya buku fisika, kimia, dan lain lain. Itu hanya semata bisnis, bukan yang lain, kita juga gak munafik ya kan, perlu duit dari kinerja sendiri……semoga aja kita kita ini bisa memberikan manfaat lmu untuk berbisnis, setelah sukses langsung bagi ilmunya ke anak anak , siapapun yang membutuhkan dan emang ngebet dengan dunia ekonomi bisnis….

Wallahu alam bisyawab

Leave a comment

October 22, 2012 · 4:12 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s