Sistem Yang Kacau

مَاكَانَلِلْمُشْرِكِينَأَنيَعْمُرُواْمَسَاجِدَاللهشَاهِدِينَعَلَى أَنفُسِهِمْبِالْكُفْرِأُوْلَئِكَحَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْوَفِيالنَّارِهُمْ خَالِدُونَ

Tidaklah pantas orang-orang musyrik itu memakmurkan mesjid-mesjid Allah, sedang mereka mengakui bahwa mereka sendiri kafir. Itulah orang-orang yang sia-sia pekerjaannya, dan mereka kekal di dalam neraka. (QS. 9:17) ::Terjemahan:: ::Tafsir:: ::Asbabun Nuzul::

Nah pas ngebaca ayat di atas sungguh benar sekali tuh, di zaman sekarang masih aja ada kaya gitu…gue sebagai mahasiswa juga masih dalam tahap pembelajaran, gak boleh kita berlagak sombong di hadapan manusia apalagi di hadapan Allah, tak sepantasnya begitu.

Nah kalo berbicara masalah orang musyrik, tentunya kita tau, orang orang seperti mereka gak pantes memakmurkan masjid sedangkan mereka sendiri mengaku kafir. Nah ini luar biasa banget ancamannya.

Beda banget sma orang mukmin sejati, kalo di suruh katakan baik maka ia akan lakukan hal itu, beda abnget sama orang musyrik, sekaan akan dia gak percaya…

Gue punya temen yang masih banyak pemikirannya memisahkan dunia dan agama….

Contohnya kaya gini nih, ketika waktu tutorial semester tahu dulu, gue sempet ajukan argumen bahwa tempat prostitusi para PSK di pembatuan itu harus di tutup tanpa kecuali….lha temen gue berkata, percuma aja kata dia, baklaan tumbuh menjamur, dan kita sebagai petugas kesehatan masyarakat gak bisa mendeteksi orang di sana apakah terkena AIDS atau tidak….

agak susah kalo ngejelasinnya, contoh nyatanya kaya gini nih, di dalam Al qur’an dijelaskan kalo ada khamar itu sudah jelas haram apalagi ada tempat yang legal buat prostitusi esek esek, tapi kenyataannya sekarang, malahan di legalisasi, dalam Al Qur’an sudah jelas di larang tapi kalau di sistem demokrasi semua itu masih bisa diperbincangkan dan seolah olah gue lihat ini sistem kaya banci gitu…..sudah tau orang gak setuju dengan tempat gak baik plus menimbulkan penyakit AIDS itu, eh malah tetep dilegalkan dengan dalih pajaknya banyak nih dan bisa bantu negara…

kalo menurut gue, ini salah sistemnya, bahkan kalau mau dapat pendapatan yang halal bagi negara dan bangsa, tentunya harus dapat dari uang yang halal dog bukan pajak dari tempat prostitusi itu….aneh kan….

makanya itu jangan salahkan banyak orang gak setuju dengan sistem ini, akhirnya rakyat jadi bosen memilih pemimpin rakyat sekarang alaupun bagus segi kepemimpinannya…tapi tetep aja sistem yang mereka pake masih dirundingkan oleh DPR atau DPRD…

*****

Banyak sih sebenernya yang  mau di sharingkan….banyaaaak banget…itu hanya se upil doang masalahnya….kalo dijabarin masalah di bidang lainnya itu, bakalan gak selesai selesai dalam setahun, pasti aja ada yang dibahas…

Inilah sistem demokrasi, lemahnya di situ, kenapa enggak kita memakai sistem syariah islam yang sudah nayat jelas gak ada cacatnya…soalnya ini aturan dari Allah buat manusia di bumi , kemudian selebihnya di tangan ijtihad orang oranglah yang dianggap mampu untuk melksanakannya, dan selanjutnya di terapkan dan ditaati oleh rakyat…..kalo rakyatnya bandel, konsekuensinya ya di tindaklanjuti dan di hukum sesuai syariah Islam pula…..begitu seterusnya…

Contohnya gini nih kalo ketetapan hukum sudah katakan, bahwa orang yang mencuri di potong tangannya, maka apabila temui rakyat yang kedapetan mencuri, harus potong tangannya, itu baru TEGAS.

Jangan dikompromikan lagi…..

Coba kalau di seluruh dunia diterapkan seperti itu, angka kriminal dan orang yang masuk penjara itu sedikit. bahkan bisa di hitung dengan jari….

namun kenyataannya sekarang bagaimana?? korupsi tetep merahjalea kan…hmmmm itu yang musti dipikirkan kawan kawan …..:)

Jadi dapat ditarik kesimpulan bahwa sistem demokrasi yang berlandaskan dari rakyat untuk rakyat oleh rakyat itu sudah pupus dan gak bisa diharapkan lagi…..

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s