Jangan Mati Sebelum Tinggalin Bekas di Dunia !

Dunia memang kejam, sungguh kejam daripada ibu tiri, setidaknya itu yang jadi opini publik buat TKI kita yang ada di mana. mana. Di zaman khilafah Islamiyah, kehidupan para tenaga kerja terjamin, tak ada penyiksaan yang kejam banget, sama sekaligak ada……

Kalogue nyalahin sistem itu bisa aja, langsung gue lontarkan dalam blog ini….tapi satu, kita musti mawas diri dan dewasa hadapi kehidupan didalamnya ada sekulerisme kaya gini….kita musti paham dan mencaoba untuk sadar. Bahwa sistem inilah yang sistem kufur…Allah tak suka akan hal itu…Bagaimana tidak , kehidupan agama dpisahkan di dalam kehdupan sehari-hari.

Temen gue berpdapat tempo dulu, ah lo pake surah surah segala kalo di tutoial….terus gue baless, lo orang kapitalisme sekulerisme yaa???. Trus dia dieem gak berkutik gak bisa jawab apa…..

Ini nih yang mau gue tekenein, sepantasnya orang muslim itu cinta syariat bukan cinta dengan lawan jenis yangbukan muhrim, kalo mau nikah ayoook silakan, kan jadi muhrim , nah itu bagus, laah ini sukanya pacaran sama aja lu maksiat batin awlaaqu gaya pacarannya sms telpon pake kartu seluler termurah manapun…..

Nah ini yang gue sebut dengan kehidupan sekulerisme anak muda zaman sekarang…..

Temen gue banyaaak banget kaya gitu….sampek-sampek nih gue benci banget dengan pemikiran hedonisnya…suka banget nagatain sesuatu yang gak mesti dikatain….ngehina dan bersikap apatis dengan urusan agama…..

Sungguh absurd banget kalo masih kaya gitu di zaman 2012….

Cuma orang yang gak mau mikir yang kaya gitu…..

Lo liat aja sekarang anggota DPR…tugasnya bener-bener ngomoooong teruss, bertindak nya di lapangan tak ada sama sekalai, walau ada itu cuma ngawasin doang..

Di zaman khilaah islamiyah mau deket ini , tentunya gak ada tuh namanya DPR, yang ada namanya sejenis majelis yang tugasnya membahas kalo ada aja yang terasa beda dari keputusan amirul mukminin….kalo aja amirul mukminin melakukan kesalahan dan lain lain…baru mereka berunding….

Seua keputusan itu bukan di atur DPR……sealiknya yaitu amirul mukminin, jadi hemat WAKTU….

Masih inget gak masalah tentag penutupan miras tiu….Pemimpin manapun dan ulama manapun gak mau ada miras kaya gitu, tapi kao di bahas di DPR (suararakayat, katanyeee)….bakalan masih ada tuh miras….sama aja kaya tempat prostitusi…kata Rasul orang yang makai tempat prostitusi kaya perzinahan gitu, wuiiih bakalan dosa berlipat ipat dah …..bakalan marah Allah…pantesaan gue liat banyak banget kejadian kejadian penyakit aneh…secara gue orang kesehatan masyarakat yee…banyak banget penyakit menular yang awalnya gak ada , eh jadi ada lho…wuih wuih wuih…..bener bener azab Allah tuh bagi yang berhubungan badan tapi bukan muhrim….bukan suami istri lagi…masya Allah…semoga kita dihindarkan dari hal hal yang semacam itu….

Gue koti alias koordinator tingkat PSKM 2010, pernah katain bahwa kita musti beribadah banyak pada Allah jangan ke lain hati daripada Allah…

Cinta Allah

Cinta Rasul

Cinta Orang tua

Cinta Saudara kandung

Cinta lawan jenis (tapi musti langsung nikah yee, ya perkenalan dulu kek, supaya lo tau dari atas sampai bawah asal usul calon pasangan)

Cinta saudara-saudara seperti teman teman, dan lain-lain.

Nah itu dia tingkatan cinta yang bagus….

Cinta emang bagus , tapi salah penempatan kalo cinta dengan lawan jenis berlebihan tapi belum nikah gitu….itu namanya cinta alaykalo gue namain….

Orang pacaran itu menurut gue maksiat lahir dan batin…..Allah gak dipikirin, semacam dikit banget gitu loh dipikirinnya, kan Dia yang mencptakan kita, lah kenapa ita ngelanggar erintah Dia….Firman Allah katakan, jangan bercampur baur deh apalagi yang kaya gitu tuh…tau kan maksudnya apa….sudah pacaran, pegangan tangan…..mesra mesraan yang gak semestinya plus lagi nih yang paling gawat yaitu berhubungan badan seenaknya…

Lo pasti tau orang barat itu kaya gemana kehidupannya, asli bener bener freesex banyak…ciuman dapat lo temuin dimana aja….walau mereka baru kenal…akhirnya berujung ke ranjang dan ken apenyakit 9 bulan 9 hari..temen SMP gue ada kena kasus gitu, dia berjilbab di sekolah, gak tau kalo di luar kemungkinan rok mini dikagumin dia truus dipakai…dia pacaran juga, eeh tau tau 3 bulan kemudian, perutnya melendung dan gak mau masuk kuliah, akhirnya berhentilah dia…itu dia akibatnya kalo berlebihan

Udah deh….jangan pacaran yaa.banyak mudaratnya daripada kebaikannya….!

Hati sakit lah, kegiatan kegiatan lo bakalan ambruk, prestasi bisa menurun gak sesuai yang diharapkan….pokoknya banyak deh….

Pokoknya hasil survei katakan, kreativitas anak muda di zaman sekulerisme ini menurun banget, pemikirannya pun mundu tak cinta syariat gitu…walhasil, sedikit yang berprestasi, sedikit yang bisa membanggakan… makanya kita musti bekarya, jangan mau gak berkarya…

Insya Allah kalau lo suka berkarya dalam bidang apapun lo pasti di kenang semua orang….jangan mati sebelum lo tinggalin bekas di dunia ini yaitu karya yang fenomenal !.

*****

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s