Dari Tensi Sampai BERHASIL !

Image

assalamu alaikum, gue hari ini mau banyak cerita tentang foto nih…ini foto mama gue….aseekkan, ya itulah orang tua,kalo udah berumur pastinya pengen nensi aje….gue kuliah di BJB gak tentu kapan pualngnya ke BJM, soalnya kalo mau ke BJM gue langsung mendadak dan gak beri kabara dan kadang juga beri kabar, pokoknya terserah mood gue broo.

Nah yang gue gakhabis pikir, mama beli alat tensi yang bisa dibilang canggih broo. Wuih yang ini alat dibela belain, jadi setiap habis makan mama sama bokap pada sering tuh nensi gitu….

Bagi yang gak tau tensi, itu loh yang tangan kita seakan akan di remas kaya pisang molen ….nah keluarga gue akhirnya beli ini…bisa di bilang ini alat tensi yang enak kalo dipakai, kaya tuts handphone broo. tinggal pencet udah deh , kita bisa liat tekanan darah gue sama orang tua, plus adek juga…

Emang ya, kalo orang tua itu sudah mulai sering liat kondisi tubuh, beda sama pemuda zaman sekarang, palingan cuma dikit aja….

kata dosen gue juga bilang gitu….yang paling ngotot ya mama gue broo.

Pastiii aja, kalo habis makan apee aje…entah itu lalapan, nasi goreng, ikan asin, pasti langsung nensi…yang gue bayangin gemana kalo habis berkendaraan atau jalan jalan bentar di jalan trotoar yaa..bisa bisa langsug nensi di tempat!.

Sempet kesel juga, gara gara alat kampret ini….gue jadi gak bisa jalan jalan ke luar …soalnya btangan gue ditarik sama mama buat di tensi…

Beliau bilang…”Riiiss Riiiss, sini tak tensi in,mama sekarang jadi dokter loooccchhh”

Ya mama gue jenis kaya gitu omongannya….kaya anak anak alay juga…..

Tapi bedanya beliau keriput di hidung 5 lipatan….dan gak keliatan…

Habis gue ditensi bawaannya pengen kabur aja broo ke BJB…gak nahan, soalnya pengen makan ngemil di sana…..

******

Image

Nah klao yang ini gue menjabat jadi komisariat FK di organisasi formasi ini broo. Ini organisasi kesehatan yang dibentuk oleh dr.Fauzan…..nah gue dipercaya jadi komisariat dan penanggung jawab gitu…banyak sih kegiatannya…sebenernya, milih satu rganisasi pun cukup asalkan kita totalitas di dalamnya Ya tapi namanya manusia pengen belajar dengan organisasi yang lain, jadi ya why not….

Udah jadi rahasia umum, ada mahasiswa yang maniak sama organisasi hingga lupakan kuliahnya walhasil dia lambat lulusnya…nah yang ini jangan di tiru kalo gitu…..

Nah yang bagsu itu adalah seimbang…organisasi sama kuliah itu ibarat kaya timbangan dacin yang setara…itu tuh yang bagus….semua orang yang ngaku orang tua pasti ngedukung anaknya 100000% kalo anaknya berkarya, contohnya nulis buku atau karya lainnya gitu .

Nah tujuan gue banyak banget men masuk organisasi tu, soalnya suka berteman aja.. Banyak sih ilmu dari pertemanan itu  jadi tinggal kita saja lagi yang memanage waktu….

Ada juga nih gue sambil kerja juga ngeleskan anak-anak di martapura…ya buat adik kakak tepatya gue kerja di salah satu kelaurga yang cukup lumayan luar biasanya….keluarha Alif …..gue ngajarin anak anak mereka….akhirnya juga bisa ngumpulin duit dari kerja itu…

Dan satu hasilnya yaitu gue bisa beli sepeda santai yang bisa dipakai buat ke gunung dan jalan jalan perkomplekan…nah itu duit dari gue semua …makanya bangganya setengah mati dah broo kalo beli barang dari duit sendiri itu….

Satu sih yang pengen di beli lagi yaitu i-pad, sound buat komputer yang buat penyaring suara itu, alat penunjuk waktu presentasi itu, soalnya penting banget tuh….pengen CBR hinda, rumah yang harganya 150 juta…plus mobil city honda yang diidam idamkan…..mudah mudahan aja ya terkabul…aamiiin

program kerja yang pasti gue kerjakan dan laksanakan adalah event …event pertama adalah event anak muda, kedua oleh hima kesmas yang juga gue isi acaranya entar, ketiga si hippocampus organisasi  badan semi otonom nya FK…..perkiraan gue bisa raup untung dari ketiga acara itu sekitar 6 juta an…alhamdulillah…

tolong doain ajee yaa….moga aja terlaksana…dengan lancar tentunya….

nah event terakhir adalah seminar motivasi besar2an…ini nih yang gue tunggu-tunggu…moga BERHASILLL…

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

