DM

Gue tadi bangun pagi , terus gue ngeliat laptop masih distand by in dari kemaren, emang gue sengaja waktu itu, supaya cepet rusak, terus beli lagi….atau juga dibeliin,

Barusan aja sih liat BB, gue udek udek sampek puas, akhirnya sampe lah ke akun twiiter ke sayangan gue, 2wibisono77

Akun twiitter gue emang berbau buntut,kaya orang penge dapet loter akhirnya dapat duit gitu, tapi gak masalah gue bangga atas ke akun an gue…

Gue otak atik, sebelumnya otak atik BBM , dapat info si anak alay….banyak banget di angkatan gue yang masuk kounitas alayers, kaya Nadia, devi, dan lain-lain, yang paling gue sebelin kalo mereka terkumpul dalam sebuah tempat dan waktu tertentu, yang paling absurdnya lagi nama gengnyya cianza….

Ini nama geng atao nama makanan, gue paling gak suka kalo mereka bertiga (nadia, arli, devi) berkumpul semua, itu kelas bakalan ribut, lo pikirin aja ibarat kata, mulut yang banyak sekitar 68 an, bisa diimbangi dengan omehan mereka bertiga, tapi satu yang belum gue temuin dari mereka, yaitu bikin k-pop….

Pastinya orang tau k-pop, kalo nadia itu sukanya  dandan, arli suka duduk, devi suka ngemil, lo bayangin aja sendiri, kalo mereka manggung bertiga, kemungkinan tariannya namanya mildukdan (ngemil duduk dandan).

Absurd emang mereka, bawaannya ngobrool mulu. Biasanya mulut cewek satu biji bisa ngimbangin mulutnya laki laki 10 biji.

Maaf gue ubah dari kata orang jadi biji, seharusnya kan mulut itu satuannya orang atau bisa juga apalah gue gak ngerti….#gak penting

Nah grup cianza ini, ngepengingin telinga siapa aja yang ada di dekat mereka, bisa ketwa sih kita, kalo orangnya macam jenis kaya gue, bisa ngakak di tempat, kemungkinan bisa kencing di tempat juga.

Grup cianza ini hanya ada di PSKM 2010, yang lain gak ada. Grup caur juga ada, grup selalu update status juga ada, yang paling gue tunggu kalo ada salah satu di antara temen angkatan gue yang pernah up date status……”uh mau bokerr dulu aahhh”….nah ini yang paling ue tunggu, soalnya pengen gue baless, “berapa biji udah yang nyemplung??”

Sory pagi gini gue agak obral masalah itu, jangan anggap gue orang yang jorok, anggaplah gue orang yang beriman karena gue orang Islam.

Oke setelah gue lihat BBm , gue langsung update status motivasi, biasalah namanya aja gue gitu, pengen jadi motivasi tapi sampek sekarang gak kesampaian, akhirnhya jadi jurnalistik ngawur sepanjang masa , , gue singkat jadi ‘tikwur’ alias jurnaslistik ngawur.

Nah yang gue bahagia adalah ketika azrina nurwatie anak psikologi seklaigus ketua hippocampus (lembaga pers kampus kedokteran) mention gue langsung, “Wib mau gak berbisnis dengan hippocampus??”

Gue langsung kegirangan , waktu itu gue masih apake baju tidur, ya lo tau sendiri kan baju tidurnya mahasiswa kaya gemana, pake kolor, plus atasan baju casual t shirt gitu, pokoknya kalo langsung ke mall dianggep orang gila atau orang bau …

Nah gue kegirangan banget nih, mimpi ape gue kemaren, pagi pagi udah dapat tawaran bisnis manggung dan ngisi acara kepenulisan..alhamdulillah ya Allah…..

Terus gue jawab aja “iya gue mau berbisnis dengan hipocapus rin”

Terus dia mention balik

“oke, liat DM ya??’\”

Satu pertanyaan gue dalam hati “DM itu apa ya?”

Pengen mention balik gue malu, pengen nanya orang entar dikira orang kepo absurd…..serba salah emang

Waktu itu gue mikir 7 menit 7,7 detik,#sempet ngitung

Tapi setelah itu langsung ada balasan di DM, OOOH ternyata pesan missage di twitter tooh, gue kirain jenis skye kaya gitu…

Walhasil acara nya tinggal satu bulan setengah lagi….hipocampus soalnya mau adain perekrutan gitu….ya gue bantu lah buat isi acaranya…..itung itung tambah jam terbang ngisi materi…..

Pesen moral: Kalo gak tau arti DM jangan anggap itu singkatan dari duta mall BJM, entar lo dikira orang geblek dari hutan

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

