Jangan Mau Gak Nulis Seumur Hidup !

Image

Nulis itu gampang

Nulis itu kaya makan permen

Nulis itu kaya ketemu temen

Nulis itu kaya baru kenal sama cewek sholehahnya minta ampuuun

Nulis itu ibarat kata ketemu sama cate winslet yang lagi shooting di kapal titanic beneran

Nulis itu kaya makan pisang goreng kesukaan kita

Nulis itu banyak banget idenya

Nulis itu buat kita kaya

nulis itu bikin bahagia

Nulis itu bikin orang terdekat jadi semakin deket

Nulis itu kaya ketemu duit di jalan

Nulis itu bikin kita bangga

Nulis itu bisa ngecurahin hati kita

Nulis itu bisa menelurkan ide ide baik kita dan sunggur besar bagi peradaba Islam

Nulis itu harus setiap hari

Nulis itu kewajiban\

Nulis itu kaya minum es jeruk di tepi pantai asiiiiik banget

Nulis itu kaya liburan di Bali dengan ditemani istri sholehah pakai hijab yang rapi dan selalu menyenandungkan kalimat cinta buat kita

Nulis itu bikin kita happy

]Nulis itu tradisi orang zaman dulu yang sukses

Nulis itu banyak ide ditumpahin dalam kertas

Nulis itu bikin orang ketawa

nulis itu bikin orang dari miskin jadi bermakna dan bisa jadi kaya

Nulis itu gak usah riber

Nulis itu gampang

Nulis itu bikin susah jadi nyaman

Nulis itu enak

Nulis itu sahabat kita

Nulis itu ibarat kita menumpahkan dan melaminating semua ilmu

Nulis itu bikin kita dapat pahala

Nulis itu kesukaannya para ulama

Nulis itu bukan hanya para pejabat, ulama, dan para perfeksionis

Nulis itu buat kita semua

Nulis itu ilmu paling keren

Nulis itu hobi yang paling bagus sepanjang masa

Yap itu tadi beberapa kalimat dari gue buat loe, yang masih mikir kalo nulis itu susah. Kalo lo pada bilang ‘ah gue gak bsia nulis’ , kayanya itu pendapat absurd bin jahiliyah .

menurut gue, menulis itu bawaan bakat semua orang. Hanya orang gila yang lagi boker bilang menulis itu susah. Udah deh jangan pikirn kalimat ‘gue gak bisa nulis dan ciptain buku’

Semua orang bisa berkarya lewat apapun.

Semua orang dapat mengmbangkan imajinasinya lewat apapun. tetapi hanya tulisan dan kumpulan bukulah yang dapat dinikmati leh orang banyak sampai ke generasi berikutnya.

Kalo kita nulis ‘yook sedekah’ semacam memberikan arahan untuk berbuat baik, itu banyak banget broo pahala yang kita dapat, walhasil kalo orang itu sadar dan mau melaksanakan apa yang kita suruh, orang itu dapat pahala dan kita juga dapat sama pahalanya orang itu sedekah. Enak kan. Makanya itu yook berkarya dengan tulisan, mkaanya gue mau ajak lo lo semua nih.

Tulsian buku gue yang pertama itu asli gak di sangka-sangka . Gue kira ini tulisan paling baik gue,tapi ya kenyataannya ada yang bilang bagus plus berani, ada juga yang bilang biasa aja. Itu hal hal yang jangan ditanggerpin broo, yang penting berkreasi. Kan orang yang ngoment belum tentu punya karya, kenapa musti kita gentar akan semua itu.

Berkaryalah, semua akan idnah pada waktunya, waktu yang akan tentukan kita, dans atu yang penting yaitu, ingkungan kita sangat mempengaruhi, maka dari itu jangan sampai terperdaya dengan lingkungan yang gak baik. Contohnya lingkungan ngajak buat freesex 23456789 dalam sehari, ngerokok 2345678 batang perhari, gant kolor 2345678 dalam sehari tapi nyolong punya orang, nyuri kacamata buat sendiri, makan pentol paman gorengan tapi gak bayar alasannya ngutang, benci sama temen, dan alin-lain.

Maka dari itu LINGKUNGAN SANGAT BERPEGARUH . Lingkungan juga buat kita eneg. Akhirnya kita gak berkarya dan gak nulis lagi. Ini yang harus dihindari

************

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s